Menu

Mode Gelap

Olahraga

GOW Kota Padangsidimpuan Gelar Kegiatan Jalan Santai


					GOW Kota Padangsidimpuan Gelar Kegiatan Jalan Santai Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Mempererat silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padangsidimpuan menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (13/08/23).

Jalan santai ini di lepas oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM di Alaman Bolak Padang Nadimpu. Pelepasan ini didampingi oleh Forkopimda, yang dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Masroini Letnan Dalimunthe, Bhayangkari Polres Padangsidimpuan, Persit Kartika Chandra Kirana, Camat Padangsidimpuan Utara, Kasatpol PP Padangsidimpuan serta tamu undangan lainnya.

Ketua GOW Padangsidimpuan Hj. Lenny Suryani Nasution dalam laporannya menjelaskan bahwa rute yang akan dilalui jalan santai ini dimulai dari alaman bolak menuju Jl. Serma Lian Kosong kemudian kembali ke Alaman Bolak.

“Untuk rute jalan santai ini dimulai dari Alaman Bolak menuju Jl. Serma Lian Kosong dan kembali ke Alaman Bolak. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota yang telah bersedia hadir dan melepas rombongan dalam kegiatan jalan santai di pagi hari ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution mengatakan bahwa jalan santai yang diikuti oleh Gabungan Organisasi Wanita di Kota Padangsidimpuan dapat membangun solidaritas antara seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Padangsidimpuan.

“Saya Berharap peran wanita yang terhimpun di dalam Gabungan Organisasi Wanita ijin dapat mendorong pembangunan Kota menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Wali Kota.

Sementara itu, Ketua TP – PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution usai mengikuti kegiatan tersebut mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan jalan santai ini.

“Saya sangat merasa senang dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan melakukan kegiatan jalan santai ini bisa menyehatkan dan berkumpul bersama – sama ini tentunya akan mempererat silaturahmi,” tuturnya.

Kegiatan jalan santai GOW Padangsidimpuan ini juga dimeriahkan dengan pengundian luckydraw untuk seluruh peserta.
(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalan Santai Jelang Munas III dan Reuni Akbar Pasmada 2024

15 Juni 2024 - 08:50

Pj. Walikota Buka Kejurda PASI Sirkuit Atletik Pelajar Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:31

Desa Parbangunan Gelar Turnamen Volly Antar Dusun Tahun 2024 Piala Kepala Desa I

12 Juni 2024 - 06:21

Turnamen Sepak Bola Antar Lorong Desa Mompang Julu 2024, Kades : Menghibur dan Meriah

9 Juni 2024 - 19:21

Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Linggabayu Gelar Senam Bersama

7 Juni 2024 - 14:54

Dandim 0212/Tapsel Tutup Event Kejuaraan Grastrack Dan Motocross Nasution MX 2024

27 Mei 2024 - 09:57

Trending di Olahraga