Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pengurus NNB Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunung Tua Periode 2023-2028 Dilantik


					Pengurus NNB Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunung Tua Periode 2023-2028 Dilantik Perbesar

Madinapos.com – Gunungtua.

Pengurus Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Lurah Pasar Gunungtua Ardi Syahbana Harahap, S.KM di Halaman SMA Negeri 1 Padang Bolak, Sabtu (12/08/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si diwakili Kadis Pora Herman Sakti Siregar, ST, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, S.Hi, M,Si, Kaban BPKPD, Kadis BKKBN, Anggota DPRD, Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap, S.Sos, Forkopimca.

Juga Ketua Lembaga Adat diwakili Sekretaris, Kepala SMA N 1 Padang Bolak Parulian Nasution, Kepala Lingkungan dan Ketua NNB Se-Kelurahan Pasar Gunungtua, ParaTokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Para tamu undangan Lainnya.

Ketua Panitia Tetty Rumondang Harahap menyampaikan terima Kasih pada Panitia yang telah turut mensukseskan kegiatan Pelantikan Pengurus NNB dan ucapan terima kasih kepada Kepala SMA N 1 Padang Bolak, yang telah memberikan izin tempat pelaksanaan kegiatan Pelantikan hari ini.

Selanjutnya Prosesi Pelantikan Pengurus NNB Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunungtua Periode 2023-2028. Adapun Susunan Kepengurusan NNB adalah: 1. Ketua: Pusuk Harahap.2. Sekretaris: Tetty Rumondang Harahap.3. Bendahara: Vivi Mayanti Harahap. Disusul Ketua Bidang lainnya.

Dalam sambutan perdananya, Pusuk Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan, sebagai Ketua NNB,” juga Camat Padang Bolak, yang telah membimbing dan menjembatani kepada beberapa pihak, sehingga acara ini dapat terlaksana”, ucapnya.

Selanjutnya Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap, S.Sos mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus NNB Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunungtua,”Besar harapan kami, dengan dilantiknya Pengurus NNB dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan Masyarakat sekitar”, tutupnya.

Sementara Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, S.Hi. M.Si menyampaikan agar Pengurus NNB Lingkungan VII yang baru dilantik dapat membangun dan memajukan lingkungannya,”karnanya persiapkanlah diri kalian sebaik-baiknya dan jadilah anak muda yang cerdas, kreatif dan beradat”, harap Ketua DPRD.

Selanjutnya arahan Bupati Paluta yang di sampaikan oleh Kadispora Herman Sakti Siregar, ST menyampaikan,Pengurus NNB yang baru dilantik dapat lebih meningkatkan eksistensi dan perannya dalam memacu akselerasi pembangunan, guna terwujudnya kemajuan dan kemandirian serta kesejahteraan Masyarakat secara materil maupun spiritual.

“Saya berharap kepada para Pengurus NNB Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunungtua dapat menjadi panutan, membimbing dan mengarahkan Masyarakat serta menjadi garda terdepan dalam memberikan sumbangsih pikiran secara proaktif demi kemajuan Paluta”, katanya.

Pantauan Media dilapangan, acara berjalan Sukses dan meriah, dan acara diselingi Hiburan dari Group Tari NNB Lungkungan VII Pasar Gunungtua dan Penampilan Tari dari Mahasiswa KKN Universitas IPTS Padangsidempuan. (Rasyid).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 209 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah