Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tinjau Kesiapan Kecamatan Terbaik di Sipirok, Rosalina : Bangun Kerja Sama Tim Yang Solid


					Tinjau Kesiapan Kecamatan Terbaik di Sipirok, Rosalina : Bangun Kerja Sama Tim Yang Solid Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu, melakukan peninjauan ke Kecamatan Sipirok, dalam rangka penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara (Sumut)di Aula Kantor Camat setempat, Jumat (11/8/2023).

Dalam sambutannya Rosalina mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pemerintah kabupaten, seperti penilaian kecamatan terbaik ini, diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Pada dasarnya setiap kegiatan yang kita ikuti, bukan hanya sekedar mengikuti, namun dari kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan mampu membawa perubahan bagi kita,” ungkap Rosalina.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan seperti perlombaan kecamatan terbaik ini, memiliki tujuan untuk melihat bagaimana kontribusi pihak kecamatan serta masyarakat dalam pengembangan kecamatan.

Selain itu karena Kecamatan Sipirok merupakan ibukota kecamatan, Rosalina berharap agar Sipirok ini dapat lebih maju, untun merealisasikan tujuan tersebut, ia meminta kepada seluruh elemen untuk solid dan bekerja sama dalam pengembangan tersebut.

“Untuk Kecamatan Sipirok, kita ingin ibukota kita ini berkembang agar lebih maju, untuk itu saya harapkan mari kita bekerja sama, dengan tim yang solid, dan berikan inovasi yang terbaik dalam melakukan pengembangan agar ibukota kita ini lebih maju,” ucap Rosalina.

Terakhir saya ucapkan terima kasih atas semangat kita semua, semoga antara Kecamatan Sipirok dan Angkola Selatan, yang terpilih mewakili provinsi nantinya dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi kecamatannya, dan juga bagi Kabupaten Tapanuli Selatan,” ucap Rosalina.

Sementara, Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa MHD Yusuf meminta kepada para kepala desa, yang ada di Kecamatan Sipirok, jika nantinya Sipirok terpilih menjadi perwakilan Tapanuli Selatan, untuk perlombaan kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara, saya harap mari kita bergandeng tangan, untuk mendukung sipirok secara penuh,” ujar Yusuf.

Sedangkan, Camat Sipirok, Saharuddin Perwira mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel yang telah memilih Kecamatan Sipirok sebagai, finalis dalam perlombaan kecamatan terbaik di Tapanuli Selatan. Yang mana jika nanti juara dapat mewakili Tapsel pada perlombaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut, ujar Perwira. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah