Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Cakades Se – Bukit Malintang Tanda Tangani Fakta Integritas Deklarasi Damai Pilkades 2023


					Cakades Se – Bukit Malintang Tanda Tangani Fakta Integritas Deklarasi Damai Pilkades 2023 Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Calon Kepala Desa di Kecamatan Bukit Malintang menanda tangani Fakta Integritas Deklarasi Damai pada Pemilihan Kepala Desa 21 Agustus 2023, bertempat di Aula Kantor Camat, Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Rabu, (09/08).

Kegiatan penanda tanganan fakta integritas deklarasi damai ini di hadiri Camat Bukit Malintang Roihan, Sekretaris Camat Bukit Malintang Ibrahim Rangkuti beserta jajaran, Kapolsek Siabu J. Nasution, Danramil 012 Siabu M. Nasution, Ka Puskesmas Bukit Malintang, Ka Kua Bukit Malintang, Kepala Desa, Ketua BPD, dan Para Cakades Bukit Malintang.

Camat Bukit Malintang Roihan menyampaikan setelah di tanda tangani oleh para 20 cakades di 7 Desa (Desa Huta bangun Jae, Desa Huta Bangun, Desa Bange Nauli, Desa Pasar Baru Malintang, Desa Lambou Darul Ikhsan, Desa Sidojadi, Desa Janjimatogu) fakta integritas deklarasi damai hari ini diharapkan dapat menjalankan apa yang sudah di tanda tangani dapat berkopetisi dengan baik, jujur, damai, aman dan tertib.

“Disamping itu juga kami berharap para panitia dan team sukses pilkades jangan saling menjatuhkan sesama calon, kita semua adalah keluarga, tetap menjaga kekondusifan, supaya pelaksanaan pilkades 21 Agustus 2023 di Kecamatan Bukit Malintang, umumnya di Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan lancar dan sukses sesuai apa yang kita harapkan, kita yang sekarang dan kita juga nanti”, Kata Roihan

Sementara Kapolsek Siabu J. Nasution bersama Danramil 12 Siabu M. Nasution menyatakan siap menjaga kondisi kamtibmas yang aman jelang dan pasca Pilkades dilaksanakan.

” Kita siap mejaga situasi yang aman dan kondusif jelang dan pasca Pilkades, untuk itu mari kita sama-sama sukseskan pelaksanaannya,” ungkapnya.

Pantauan Awak Media Fakta Integritas Deklarasi Damai Pilkades di tanda tangani oleh seluruh para calon Kepala Desa di saksikan Camat Bukit Malintang, Kapolsek Siabu, Danramil 12 Siabu, Ketua Panitia Pilkades, Kepala Desa, Ketua BPD dan sekaligus penyerahan formulir Surat Pemberitahuan atau Surat Undangan kepada Ketua Panitia Pilkades. (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 167 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah