Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt Bupati AZP Hadiri Musda Ke IV KNPI Palas


					Plt Bupati AZP Hadiri Musda Ke IV KNPI Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) meminta agar KNPI Palas meluruskan dan merapatkan barisan mewujudkan kader berdaya saing.

“,Luruskan shaf untuk wujudkan kader yang siap berdaya saing dan transformatif dalam satu barisan,” pesan AZP saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Palas, di Aula Hotel Al-Marwah, Sibuhuan, Minggu 06/08/2026.

AZP berharap agar pengurus DPD KNPI Palas cepat bekerja dan membangun kolaborasi guna mewujudkan karya yang memberi dampak positif bagi kemajuan daerah.

” Saya akan terus mengawal KNPI, bergandengan tangan dengan seluruh elemen dan stakeholder terkait, guna wujudkan Palas Bercahaya,” pesan AZP.

Ketua Panitia, Amir Husin Daulay dalam laporannya menyampaikan Musda ke-IV DPD KNPI bertujuan untuk peningkatan kapasistas pemuda dan organisasi kepemudaan Kabupaten Palas kedepan. Dengan mengusung tema “Pemuda Energi lahirkan pemikiran kreatif dan inovatif membangun Padang Lawas”.

Amir mengatakan, kegiatan tersebut diikuti 28 peserta yang berasal dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi pemuda, 17 organisasi ditambah dukungan dari 11 pimpinan KNPI Kecamatan se Kabupaten Palas.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Palas, Irham Habibi Harahap, M.Pd berharap hasil Musda keIV DPD KNPI Palas bisa melahirkan para tokoh dan pemimpin yang andal dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di daerah.

” Tongkat estafet kepemimpinan ini, saya serahkan kepada regenerasi guna untuk mewujudkan pemuda yang enerjik dan intelektual dengan pemikiran yang inovatif dan kreatif,” ujar Irham Habibi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumut, Samsir Pohan diwakili Sekretaris Umum, Ansor Harahap menyampaikan, pemuda memiliki potensi masing -masing dalam pemikiran yang positif dalam mendukung kemajuan daerah.

” Musda ini dapat melahirkan kepemimpinan yang memiliki visi untuk membawa kemajuan karena saat ini memasuki tahun demokrasi,” katanya

Pleno penetapan Musda ke-IV KNPI Kabupaten Padang Lawas, bung Rasman Junaedi Hasibuan, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas periode 2023-2026.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah