Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Usai Apel Pagi, Polres Madina Laksanakan Tes Urine Personil Kepolisian


					Usai Apel Pagi, Polres Madina Laksanakan Tes Urine Personil Kepolisian Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kurang lebih dua minggu kepemimpinan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Bapak Irjen. Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.IK., M.Si, dengan tegas membuat program-program baru, diantaranya, Memberantas Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Kejahatan Jalanan serta kejahatan lainnya, dengan memiliki target 100 hari kerja ada perubahan.

Dengan sigap juga wujud kepatuhan terhadap pimpinan agar terwujud Polri yang Presisi melalui Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H, pagi ini Selasa, (01/08), Personil Polres Mandailing Natal melaksanakan Tes Urine setelah pelaksanaan apel pagi, di Lapangan Apel.

Pelaksanaan tes urine oleh sidokes Polres Mandailing Natal yang dipimpin oleh Kasi Dokes Brigdir Khairul Budiansyah Lubis menyampaikan bahwa pelaksanaan tes urine ini sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolda Sumut dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyalahgunaan narkoba ditubuh Polri Khususnya Personil Polres Mandailing Natal.

” kegiatan tes urine kali ini, berdasarkan perintah Bapak Kapolda Sumut melalui Bapak Kapolres Mandailing Natal, dengan tujuan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba pada personil, dan tes urine tahap awal ini diikuti 27 Personil. Alhamdulillah semua peserta tes urine Negatif,” Ucap Kasi Dokes.

Senada dengan itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza melalui Waka Polres AKBP W. Sidabutar, sangat mendukung dan mengapresiasi Program yang dibuat oleh Bapak Kapolda selain mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba di tubuh Polri juga membentuk Personil yang bersih dari narkoba, menjadi personil yang lebih baik demi terwujudnya Polri yang Presisi.

” Selain mengantisipasi penyalahgunaan narkoba juga, mendidik dan melatih meraka agar menjadi anggota polri yang lebih baik, mencintai pekerjaannya sebagai Polri, sayang kepada keluarga. Dan kepada personil yang masih terlibat penyalahgunaan narkoba, agar ditinggalkan sayangi dirimu, keluargamu dan pekerjaanmu, sebab denga narkoba semua bisa hancur,” Himbau W. Sidabutar.

Kegiatan tes urine dihadiri oleh Waka Polres Mandailing Natal, Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira dan Personil yang lanjutkan dengan Foto bersama.(Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah