Menu

Mode Gelap

Sosial

Korban Kebakaran di Mompang Julu Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Madina


					Korban Kebakaran di Mompang Julu Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Atas semua perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina), keluarga korban kebakaran yang terjadi Senin (24/7/23) lalu di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara mengucapkan terimakasih.

Dimana beberapa Instansi terkait Pemkab Madina, seperti BPBD, Dinas Sosial, PMI Madina, Kecamatan Panyabungan Utara silih berganti memberikan perhatian maupun bantuan berupa Sembako, uang Tunai, Tikar, Pakaian, obat-obatan dan juga kebutuhan lainnya dimana telah sangat membantu dan meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah Kebakaran.

” Ini merupakan wujud nyata perhatian dari pemerintah kepada warganya yang kena musibah, untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Madina atas bantuannya selama ini, karena sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” kata Khoiruddin Nasution Korban Kebakaran, Selasa (1/8).

Kemudian Camat Panyabungan Utara Muhammad Fadlan mengatakan bantuan yang datang silih berganti kepada korban musibah kebakaran ini merupakan arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Madina.

” Sebelumnya usai kejadian Kebakaran, Bupati berpesan agar semua kebutuhan korban dibantu dan dibutuhi dengan baik, Alhamdulillah beberapa OPD dan Kami dari Pihak Kecamatan memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah tersebut,” katanya

Ia juga mengatakan dari Dinas sosial hari ini telah datang melihat kondisi untuk bisa memberikan bantuan untuk perehapan maupun pembangunan rumah korban nantinya.

” Kita lihat dulu bagaimana kedepannya, biasanya setiap korban kebakaran akan diberikan dana oleh Pemkab untuk rehap maupun keperluan lainnya hingga rumah tersebut bisa ditempati lagi,” pungkas Camat. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial