Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalan Lingkar Barat (Pasar Baru) Panyabungan Selesai Dikerjakan


					Jalan Lingkar Barat (Pasar Baru) Panyabungan Selesai Dikerjakan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Jalan Lingkar Barat (Pasar Baru) Kota Panyabungan di titik awal persimpangan jalan protokol Kota Panyabungan selesai dikerjakan, terlihat kondisi telah selesai pengaspalan serta penutupan parit juga selesai, sehingga memudahkan akses bagi pembeli dan pedagang dan transportasi menuju wilayah Lingkar Barat Kota Panyabungan.

Plt Kadis PUPR Madina Elpi Yanti Harahap mengatakan perkerjaan tersebut merupakan lanjutan proyek yang sempat tertunda, hingga butuh waktu untuk menyelesaikannya kembali.

“Alhamdulillah, selesai juga hanya tinggal finishing mempercantik, baik itu trotoarnya dan les jalannya”, ungkapnya Minggu (30/7) siang.

Elpi jug mengatakan selama pekerjaan berlangsung tentunya banyak sekali warga dan pedagang yang akan menuju pasar terganggu,” yah, kita minta maaf karena memang sedang dikerjakan, kemudian karena ini akses menuju pasar maka kita terbuka berdiskusi dengan para pedagang dan permintaannya juga kita akomodir sehingga sesuai dengan kondisi lapangan”, tambahnya.

Salah seorang pedagang bernama Jupri mengatakan cukup lama kondisi tertundanya jalan ini diperbaiki,” kita sempat pikir ini dibiarkan atau gimana, rupanya kalau proyek itu ada prosesnya dan agak panjang juga”, katanya sambil tertawa.

“Tapi terus terang kita bersyukur jalan ini selesai, karena ini pintu masuk lintas barat, titik pertemuan jalan protokol inti kota Panyabungan, tentunya ini terlihat indah dan memudahkan pembeli dan pedagang”, tutupnya.

Sementara salah seorang parbetor yang mangkal disimpang Jalan Lintas Barat (Depan Galon Kota) enggan memberitahu namanya, namun ia berpendapat selesainya akses jalan ini dibangun akan mempermudah mereka berusaha. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah