Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

594 Pegawai Fungsionalis Tenaga Guru di Kabupaten Palas Terima SK


					594 Pegawai Fungsionalis Tenaga Guru di Kabupaten Palas Terima SK Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Usai inspektur upacara HUT Padang Lawas, 594 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K) Fungsional Tenaga Guru formasi Tahun 2022 Terima SK dari Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH di Gedung Olahraga (GOR) Bercahaya Jalan Dinas Pendidikan, Sibuhuan, Senin 17/07/2023.

Hadir saat itu Kapolres AKBP Diari Astetika, Ketua DPRD Amran Lokal Siregar, Sekda Arpan Nasution, Ketua PN, Ketua PA, anggota DPRD H.Lokot Nasution, Ketua TP. PKK, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Camat dan berbagai unsur lainnya.

Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada P3K Fungsional Tenaga guru yang baru saja menerima SK yang selama ini telah menunggu waktu cukup lama.

“atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh P3K guru yang telah menerima SK sebanyak 594 orang”, ucapnya.

Dengan telah diterimanya SK P3K ini para fungsional tenaga guru tersebut, saya berharap agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal dari sebelumnya.

“Bekerja lah dengan baik dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Bagi para guru, berikan pendidikan terbaik kepada para anak-anak generasi penerus bangsa ini,” pintanya.

Selain itu, ia juga meminta agar seluruh P3K agar senantiasa mendukung seluruh program pemerintah daerah dengan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi nya masing-masing.

“Bantu kami dalam membangun negeri yang kita cintai ini, jalankan dan dukung seluruh program pemerintah daerah. Selaku kepala daerah kami tentu nya ingin berbuat yang terbaik,” pungkasnya.”

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Orientasi yang diikuti para Lulusan P3K Tenaga Kesehatan yang sudah menerima SK pada 6 bulan yang lalu.(**)

Penulis: A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah