Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Warga Sopobatu Ajukan Permohonan Menjadi Desa Binaan Terpadu Koramil 13 Panyabungan


					Warga Sopobatu Ajukan Permohonan Menjadi Desa Binaan Terpadu Koramil 13 Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Karang Taruna Desa Sopobatu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan pernohonan warga kepada Danramil 13 Panyabungan untuk menjadikan desa tersebut sebagai Desa Binaan Terpadu Koramil 13 Panyabungan, Kodim 0212 Tapsel.

Ketua Karang Taruna Desa Sopobatu Majid Nasution (photo, dua dari kiri) mengatakan masyarakat desa sangat berharap adanya percepatan pembangunan di desanya, sehingga tercapai kesetaraan ekonomi dan pemerataan pembangunan bagi desanya yang hingga saat ini belum tersentuh listrik PLN dan aspal hitam tersebut.

“Kami sangat berharap dukungan semua pihak diantaranya dukungan Koramil 13 Panyabungan agar dapat membimbing kami membangun dan memajukan desa, baik itu melalui kerjasama program pembangunan, pelatihan, UMKM, hingga pertanian agar SDM Desa Sopobatu lebih maju lagi”, ungkapnya, Senin (17/7) sore.

Sementara Danramil 13 Panyabungan Kapt. Inf. Abdul Kodir Harahap menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyrakat kepada TNI – AD yang meminta menjadikan Desa Sopobatu menjadi Desa Binaan Terpadu.

Ia juga berharap kerjasama ini nantinya akan berjalan dengan baik dan bermanfaat guna bagi percepatan pembangunan di desa tersebut,” terimakasih tentunya kita sampaikan kepada adek – adek Karang Taruna Desa Sopobatu yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Koramil 13 Panyabungan dan menyerahkan surat permohonan ini”, ungkapnya (photo, tengah).

” Kami, TNI – AD pasa prinsifnya setuju jika Desa Sopobatu menjadi Desa Binaan Terpadu Koramil 13 Panyabungan, nanti kami akan membalas kunjungan ini ke desa, berdialog dengan warga untuk menemukan keterpaduan program TNI bersama rakyat di Desa Sopobatu”, ungkapnya.

“Tolong sampaikan titip salam kami kepada seluruh warga Desa Sopobatu, sampaikan juga kami akan datang berkunjung dalam waktu dekat dan semoga program ini menjadi awal yang baik buat kita semua”, tutupnya. (Hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah