Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Bupati Tapsel Bantu Perlengkapan Sekolah Anak Kembar 3 Dan Motivasi Anak Istimewa Lainnya


					Bupati Tapsel Bantu Perlengkapan Sekolah Anak Kembar 3 Dan Motivasi Anak Istimewa Lainnya Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Ada yang unik pada penerimaan siswa tahun ini, dikarenakan ada anak kembar tiga laki-laki yang berada dalam satu sekolah, yaitu Hazim Sitompul, Hizam Sitompul, dan Hasyim Sitompul yang merupakan putra dari Samsuardi Sitompul (47) dan Nurmaimuna Sarumpaet (45) asal Desa Sipangko Kecamatan Angkola Muaratais baru masuk SD Negeri 101507 Kelurahan Huta Tonga.

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu datang dan mengunjungi, apalagi diketahui kondisi perekonomian kekuarga tersebut juga kurang beruntung, sehingga Buoati.membawakan perabgkat sekolah seperti baju dan lainnya.

“Sangat terbantu bagi kami, apalagi anak kami tiga sekaligus mau disekolahkan, jadinya mereka tidak ada kendala masuk sekolah, kami sebagai orang tua sangat berterima kasih kepada Bupati Dolly,” ungkap orang tua ketiga anak tersebut.

Disisi lain Bupati Dolly berpesan kepada mereka, agar tekun bersekolah, giat belajar, menghormati guru dan kedua orang tuanya,”Semoga membantu pada anak-anak kami sekalian, dan untuk anak kami semangat bersekolah, semangat belajar, hormati guru di sekolah dan kedua orang tuanya,” pintanya.

Dikesempatan itu, bertepatan di sekolah tersebut Bupati Dolly sekaligus bertemu Andika anak usia 7 tahun kelas II yang beberapa waktu lalu sempat dikenal sebagai anak pemakan sabun, atas perhatian Dolly anak-anak tersebut bisa pulih kembali. Juga Desi usia 11 tahun kelas V yang berkebutuhan khusus, tuna wicara.

Dolly memberikan motivasi agar ia berprestasi dan tidak kalah dengan yang lain. Diharapkan dia percaya diri untuk menjemput impiannya disekolah.

Lalu Dolly mengumpulkan juara I sampai III masing-masing tingkatan sambil memotivasi semua, bahwa anak-anak Tapsel cerdas dan luar biasa. Mereka tidak boleh menyerah dan tetap tekun belajar.

Untuk mendukung perkembangan dan kecerdasan mereka, para siswa/siswi, Bupati Dolly membagikan mereka minuman susu dan vitamin. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Indahnya Berbagi, DKR Pramuka Linggabayu Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H

30 Maret 2024 - 22:04

Selama Ramadhan 1445 H, Pelajar SDN 035 Pintu Padang Jae Adakan Khatoman Alqur’an

24 Maret 2024 - 00:07

Hari I Masuk Sekolah Pasca Libur Ramadhan 1445 H, MAN 1 Madina Gelar Tausiyah Keagamaan

18 Maret 2024 - 12:24

MAN 1 Madina Sabet Juara Umum Kompetisi Sains POSI Sumut 2024

14 Maret 2024 - 13:10

SMA Negeri I Batahan Lepas 73 Tamatan 2024 Angkatan Ke – 18

8 Maret 2024 - 00:51

Siswa MAN 1 Madina Gelar Pelatihan Praktek Pemandian Jenazah

28 Februari 2024 - 12:03

Trending di Pendidikan