Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Linggabayu Pantau Progres Pembangunan Jalan Keliling Simpanggambir


					Camat Linggabayu Pantau Progres Pembangunan Jalan Keliling Simpanggambir Perbesar

Madinapos.com – Simpang Gambir

Camat Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal Saifuddin Sos tinjau progres Pembangunan Jalan Keliling Kelurahan Simpang Gambir yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mandailing Natal.

Dimana sebelumnya jalan ini kupak kapik tinggal bebatuan penuh lobang, padahal ini merupakan akses mobilisasi masyarakat dalam beraktivitas menunjang peningkatan ekonomi, akses pendidikan maupun kegiatan lainnya.

Mewakili masyarakat, Camat Linggabayu Saifuddin didampingi beberapa staf kantor kecamatan melihat progres pengerjaan jalan keliling ini untuk memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik, dimana ia mengatakan, pembangunan jalan ini sudah puluhan tahun dinantikan masyarakat.

Saipuddin menerangkan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal dan dinas PUPR yang telah membangun akses jalan ini,” alhamdulillah usulan Musrembang disahuti dan tahun 2023 ini terealisasi dan memasuki tahap pengerjaan,”katanya.

” Akses jalan keliling ini begitu vital dalam kehidupan masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari, seperti anak-anak yang berangkat sekolah dan pengangkatan hasil kebun warga dan lainnya,” terangnya, Senin (10/7).

Kepala Dinas PUPR Elpianti Harahap ST mengatakan Peningkatan Jalan Keliling Simpanggambir ini bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2023.

” Jalan ini dikerjakan selama 150 Hari Kalender dengan besaran anggaran 905.276.000.00 merupakan salah satu prioritas pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, akan banyak lagi pembangunan dan peningkatan ruas jalan di Kabupaten ini, khususnya di Wilayah Pantai Barat,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah