Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pisah Sabut Kapolres, AKBP Indra Yanitra Irawan : Sebuah Kebanggan Pernah Bertugas di Kabupaten Palas


					Pisah Sabut Kapolres, AKBP Indra Yanitra Irawan : Sebuah Kebanggan Pernah Bertugas di Kabupaten Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Apel komando pisah sambut Polres Padang Lawas dari AKBP Indra Yanitra Irawan ke AKBP Dairi Estatika di halaman depan Mapolres berlansung penuh haru, Senin (10/7) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Polres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan dan AKBP Diari Estetika SIK, serta komandan Apel, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan.

AKBP Indra Yanitra Irawan Kapolres Padang Lawas yang hendak pindah tugas menyampaikan sungguh sebuah kebanggaan telah melaksanakan tugas sebagai Kapolres Palas. Karena selama kurang lebih dua tahun lebih, banyak pengalaman dan kenangan yang diperolehnya di Polres Palas.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi program-program pimpinan Polri bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

AKBP Indra Yanitra Irawan juga berpesan agar personil Polres Palas harus bekerja keras meningkatkan integritas kepolisian, sampai 100 persen yang kini sudah tercapai lebih dari 70 persen.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Dairi Astatika menyampaikan, rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Palas.

“Kedepan saya memohon bantuan, kerja sama dan dukungan dari seluruh rekan-rekan anggota untuk dapat melaksanakan dan melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Acara tradisi diakhiri dengan pelepasan AKBP Indra Yanitra Irawan beserta istri Indah Indra Yanitra dengan melintasi gerbang pora sebagai simbol meninggalkan jabatan lama untuk melaksanakan tugas yang baru. Serta dilanjutkan dengan berjabat tangan sebagai ucapan selamat jalan dari pejabat polres dan seluruh anggota yang hadir.

Tokoh masyarakat Palas. Parlagutan Lubis dan Abdulrahman Siregar juga turut memberangkatkan AKBP Indra Yanitra Irawan yang habis masa tugasnya di Polres Padang Lawas.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 181 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah