Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Melepas Pramuka Gudep SMAN 1 Sinunukan Utusan Kwarcab Ikuti Raida Sumut 2023


					Camat Melepas Pramuka Gudep SMAN 1 Sinunukan Utusan Kwarcab Ikuti Raida Sumut 2023 Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Camat Sinunukan melepas 16 anggota Pramuka Penegak Gugus Depan SMAN 1 Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) utusan Kwarcab Madina mengikuti Raida Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (01/07).

Camat Sinunukan, Sukiman disela-sela kegiatan menyampaikan16 anggota Pramuka Penegak Gudep SMAN 1 Sinunukan menjadi duta Kwarran Sinunukan dan bergabung dengan beberapa Kwarran se Madina untuk menjadi kontingen Kwarcab Kabupaten Mandailing Natal dalam pesta Raimuna Daerah Sumatera Utara ke VIII yang diadakan di Bumper Langkat Kabupaten Stabat, yang digelar 02 s/d 08 Juli 2023.

Dalam sambutannya Sukiman berpesan agar seluruh kontingen tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan menjalin silaturahmi baik sesama kontingen kwarcab Madina atau dengan kontingen kwarcab daerah lain.

Sukiman juga memberi motivasi kepada seluruh utusan agar dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan Kabupaten Mandailing Natal, juga gugus depan SMAN 1 Sinunukan di tingkat Kwarda Sumatera Utara.

Selanjutnya Sukiman menekankan kepada seluruh kontingen untuk tetap semangat, giat, tekun dan ulet untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan tetap menjaga kesopanan, kesantunan, etika, kerukunan dan kegotongroyongan serta jangan melalaikan ibadah.

” Kegiatan ini merupakan ajang untuk membina diri, menyalurkan bakat dan minat serta ajang berlatih agar kelak bisa menjadi generasi yang membanggakan dan mumpuni, maka ikuti dan laksanakan kegiatan ini dengan baik”, tutup Sukiman. (Herbert)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah