Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Warga Apresiasi, Jalan Penghubung Desa Saba Padang – Hutabargot Dolok Diperbaiki


					Warga Apresiasi, Jalan Penghubung Desa Saba Padang – Hutabargot Dolok Diperbaiki Perbesar

Madinapos.com – Hutabargot.

Sejumlah warga yang ditemui media ini kala meliput di Kecamatan Hutabargot mengapresiasi perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Saba Padang dan Hutabargot Dolok oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Dinas PUPR, kondisinya cukup baik.

Warga mengatakan sebelum jalan ini dilakukan penimbunan dan pengerasan maka sangat sulit dilalui, musim panas berdebu dan saat hujan berlumpur dan banyak kubangan tergenang air. Mereka menyebutkan kondisi saat ini sudah cukup.baik hingga nanti dilakukan pengaspalan.

“Kalau kemarin itu susahlah, tapi sekarang kondisi pengerasan saja sudah baik hingga nanti selesai dikerjakan, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki jalan ini”, ungkap Salman Nasution, Warga yang kebetulan melintas, Rabu (28/6)

Sementara Camat Miswar Husein mengungkapkan sebelum jalan ini di perbaiki, jalannya rusak dan berlobang, apalagi musim penghujan, membuat aktifitas warga terganggu, banyak anak-anak yang ke sekolah buka sepatu karena banjir.

“Warga desa Huta Dolok dan Saba Padang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Dinas PUPR yang telah memberikan pembangunan jalan untuk memperlancar aktifitas warga dan anak sekolah”, paparnya.

Kondisi liputan media ini, kondisi jalan yang semula cukup rusak tersebut kini sudah datar karena ditimbun base course dan menunggu pengaspalan saja. (Pian)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah