Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Eid Adha 2023, Polres Palas Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk 400 Penerima


					Eid Adha 2023, Polres Palas Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk 400 Penerima Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Pantia Kurban Polres Padang Lawas (Palas) melaksanakan penyembelihan 3 ekor sapi dan pembagian daging Qurban kepada anggota personil dan warga masyarakat sekitarnya dengan total 400 kupon, dan  pembagian daging kurban ini dilaksanakan di Mako Polres Palas, Kamis (29/6/2023).

Pembagian daging Qurban di Mako Polres Palas dilaksanakan oleh penitia yang di unjuk kerjasama dengan sejumlah personil Polres lainya.

Kapolres Palas, Polda Sumatera Utara AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M,Si melalui Kasat Bimmas Polres Palas AKP Rahmad Saleh Nainggolan sebagai ketua penitia Qirban menuturkan, dari total hewan kurban yang disembelih, seluruhnya akan dibagikan kepada masyarakat khususnya di sekitar Mapolres Palas dan kepada personil.

“Alhamdulillah Hari Raya Idul Adha 1444 H cukup antisias anggota Polri melaksankan qurban. Momen Idul Adha ini kita manfaatkan untuk meningkatkan persaudaraan,” tutur Kata Kasat.

“Seluruh daging kurban kami bagikan sebanyak 400 kupon penerima kepada masyarakat sekitar Mako Polres Palas dimana petugas atau anggota penitia membagikan daging qurban ke warga yang sangat membutuhkan,” kata AKP Rahmad menambahkan.

Kasat Bimmas Palas berharap, di momen Hari Raya Idul Adha persaudaraan Polri dan masyarakat semakin meningkat. Semangat persaudaraan ini menjadikan Kabupaten Palas yang aman, damai dan kondusif terhindar dari gangguan Kantibmas

“Kita mendapat warisan dari Nabi Ibrahim As bahwa kita harus ikhlas berqurban. Polisi juga harus ikhlas berqurban untuk sesama. Jadi melaksanakan segala kegiatan dengan ikhlas, bagaimana kita bersama masyarakat menjaga kondusifitas wilayah serta melewati masa pandemi ini,” ucap AKP Rahmad menutup.

Selain Kasat Bimmas, tampak juga hadir PJU Polres Palas pada acara pembangian daging hewan Qurban tersebut, diantaranya: Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap SH, Kasat intel , kasat Samapta, AKP M.Husni Yusuf SH, Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung, Kasi Propam, Iptu Guliat Harahap, sejumlah KBO, Kanit dan personil Polres Palas lainnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah