Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Peserta Pocil dan Senam Lantas Polres Madina Raih Juara 3 Sejajaran Polda Sumut


					Peserta Pocil dan Senam Lantas Polres Madina Raih Juara 3 Sejajaran Polda Sumut Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, Polres Mandailing Natal (Madina) ikuti pertandingan perlombaan Polisi Cilik (Pocil) dan Senam Lantas, yang dilaksanakan oleh TIM Direktorat Satuan Lalu Lintas Polda Sumut. Sabtu, (24/06/2023), pukul. 09.00 Wib sampai selesai.

Dalam pelaksanaan pertandingan Polisi cilik dan senam lantas tersebut, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E., M.Si sekaligus mewakili Kapolres, dengan peserta Personil Satlantas Polres Mandailing Natal dan Siswa – Siswi SD Negeri 081 Panyabungan.

Setelah melalui serangkaian perlombaan, Tim juri Polda Sumatera Utara kemudian mengumumkan pemenang dari perlombaan tersebut, polisi Cilik (Pocil) dan Senam Lantas Polres Mandailing Natal akhirnya berhasil meraih juara III (Tiga), dijajaran Polda Sumut.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Afirin Batubara, S.E., M.Si mengucapkan selamat kepada para peserta utusan Polres Mandailing Natal yang telah berhasil meraih juara dan mengharumkan nama Polres Mandailing Natal.

” Selamat kepada peserta Perlombaan Polisi Cilik dan terimakasih juga kepada Personil Sat Lantas sebagai Peserta Senam Lantas yang sudah berhasil masing – masing meraih juara III (Tiga) dijajaran Polda Sumut, semoga ke depan semakin sukses dan bisa meningkatkan prestasinya,” Tutur Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut juga turut berhadir Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Para PJU Polda Sumut juga Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra, yang diakhir dengan kegiatan sesi foto bersama dengan masing – masing pemenang perlombaan tersebut. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah