Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot Arwin Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Polri Presisi Rangka HUT Bhayangkara Ke-77


					Wawakot Arwin Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Polri Presisi Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan, Arwin Siregar, menghadiri acara Pencanangan Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Acara ini berlangsung di Mapolres Padangsidimpuan, Senin (19/6/23) serta juga turut mendengarkan arahan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak secara virtual.

Dalam acara tersebut, Wawakot Padangsidimpuan Arwin Siregar menyampaikan apresiasinya terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada Polri atas HUT Bhayangkara yang ke-77, serta memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi.

Arwin Siregar berharap bahwa Bulan Bakti Polri Presisi akan menjadi momen yang tepat bagi Polri untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh warga Padangsidimpuan untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang akan dilakukan selama Bulan Bakti Polri Presisi.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK., menyambut kehadiran Wakil Wali Kota dengan hangat. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kapolres juga menegaskan komitmen Polri dalam melaksanakan tugas dengan profesionalitas dan kepresisian.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, memberikan arahan melalui konferensi video. Beliau menekankan pentingnya menjaga sinergi antara Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Bulan Bakti Polri Presisi diadakan sebagai bentuk komitmen Polri dalam meningkatkan pelayanan publik, memberantas tindak kejahatan, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Berbagai kegiatan seperti sosialisasi kamtibmas, pengabdian masyarakat, dan program kepolisian lainnya akan dilaksanakan selama Bulan Bakti ini.

Dengan acara Pencanangan Bulan Bakti Polri Presisi, diharapkan Polri dan masyarakat dapat semakin bersinergi dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Semoga Bulan Bakti Polri Presisi menjadi momen yang bermanfaat bagi semua pihak dan mampu mempererat ikatan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan negara.(*/Andi Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah