Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tim Monitoring TP-PPK Sumut Kunker Ke Desa Sikara-Kara 1 Natal


					Tim Monitoring TP-PPK Sumut Kunker Ke Desa Sikara-Kara 1 Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Sikara-kara 1 kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (21/6).

Kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring pelaksanaan Desa Tertib Administrasi PKK, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan Hatinya PKK.

Dari Pemerintah Provinsi hadir Ketua Tim Monitoring TP-PKK Azizah Lubis, Parlin Lubis mewakili Bupati Madina, Jamilah dari Pokja 2 mewakili Ketua TP-PKK Madina, Dinas Tenaga kerja, Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi dan UKM, Camat serta keta TP-PKK Natal, Jajaran Forkopincam, Lurah, Para kades, serta Ketua TP-PKK Kelurahan dan desa.

Kedatangan Tim Monitoring ini disambut dengan Penampilan Yel Yel TP-PKK desa dan penampilan peragaan busana dari UP2K Desa Sikara-kara 1.

Ketua TP-PKK Madina dalam hal ini diwakili oleh Jamilah dari Pokja 2 mengatakan kegiatan Monitoring ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka penilaian kerja dan keaktifan TP-PKK Desa sikara-kara 1.

” Tentunya dengan kedatangan tim Monitoring dari Provinsi Sumut ini bisa menambah motivasi bagi TP-PKK Kabupaten Madina khususnya desa Sikara-Kara 1 untuk terus meningkatkan semangat membangun desa,” imbuhnya

Sementara itu, Camat Natal Ali Syahbana menyambut baik kedatangan Tim Monitoring TP-PPK Sumut ini, karena menurutnya akan berdampak baik bagi UP2K Desa Sikara-kara.

” Ini merupakan Motivasi bagi kami, khususnya TP-PKK desa ini, semoga kedepannya kegitan ini terus terlaksana agar tercipta peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 160 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah