Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tim Monitoring Pelaksana Desa Terbaik Tertib Administrasi PKK Sumut 2023 Kunjungi Desa Sido Makmur


					Tim Monitoring Pelaksana Desa Terbaik Tertib Administrasi PKK Sumut 2023 Kunjungi Desa Sido Makmur Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Tim Monitoring Pelaksana Desa Terbaik Tertib Administrasi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kunjungi Desa Sido Makmur Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2023. Rabu (22/06).

Kedatangan Tim monitoring disambut oleh Camat Sinunukan dan Pemdes Sido Makmur dengan pengalungan bunga dan tarian kreasi daerah.

Kepala Desa Sido Makmur, Misno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Monitoring Provinsi Sumut dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungan dan partisipasi dalam melakukan persiapan tempat untuk acara ini.

Acara yang dilaksanakan dihalaman kantor desa yang juga dihadiri Kadis PMD, Forkompimcam Sinunukan, TP-PKK Kabupaten Madina, TP-PKK Kecamatan Sinunukan, Kades/Pj. Kades se Kecamatan Sinunukan dan tamu undangan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal melalui Liliana Asaliah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat datang di Sido Makmur Kabupaten Mandailing Natal dan selamat bertugas melakukan monitoring.

“Semoga dengan kedatangan Tim monitoring ini mudah-mudahan dapat memberi masukan sebagai bahan evaluasi agar kedepan jauh lebih baik,” “ucapnya

Selanjutnya kata sambutan Bupati Kabupaten Mandailing Natal melalui Kadis PMD, Ahmad Meinul Lubis menyampaikan selamat datang kepada tim monitoring penggerak PKK Provsu di bumi gordang sambilan.

“Semoga melalui kegiatan monitoring ini, diharapkan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta tim dan kader penggerak PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat kedepan”, katanya.

“Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh kader PKK, agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam membina masyarakat untuk melaksanakan 10 program PKK”, katanya.

Berikutnya Ketua Tim Monitoring, M. Nirman Nasution dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Nirman juga menyampaikan apresiasi kepada Pemdes, TP-PKK Sido makmur juga masyarakat yang begitu antusias.

“Saya senang melihat Pemdes dan ibu-ibu PKK, walaupun cuaca panas yang begitu menyengat tapi tetap semangat mengikuti acara ini” ucapnya. (Herbert Lubis).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 158 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah