Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolsek Kotanopan Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Mandailing Julu


					Kapolsek Kotanopan Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Mandailing Julu Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kotanopan Iptu Parsualian Ritonga bersama Jajaran gelar silaturahmi dengan tokoh adat, agama se wilayah Mandailing Julu bertempat di halaman mako Polsek Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, Senin (12/07).

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini digelar dalam rangka jelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2023 yang tinggal beberapa bulan lagi, sehingga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa tercapai sampai selesai perhelatan.

Selain tokoh masyarakat Mandailing Julu, turut hadir juga Camat Kotanopan, Camat Tambangan, Camat LSM, Camat PSM dan Camat Ulu Pungkut.

Iptu Parsualian Ritonga dalam sambutannya mengatakan hingga saat ini kondisi Kamtibmas di wilayah ini aman dan kondusif dengan kerjasama yang baik semua unsur.

” Kita sering gelar Patroli bersama dengan jajaran TNI-POLRI serta pihak kecamatan dan desa, memantau dan melihat perkembangan yang terjadi di masyarakat sembari memberikan himbauan, khususnya para anak muda,” katanya

“Selain itu, perhelatan seperti Pilkades 2023 ini bisa saja rawan terjadi gesekan antar masyarakat, maka sedari dini kita mengkondisikan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan dan menggangu kamtibmas,” tambahnya

Sementara Camat Kotanopan Pangeran Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada jajaran TNI-POLRI dalam mewujudkan Kamtibnas yang aman kondusif di daerahnya.

” Semoga silaturahmi dan hubungan yang seperti ini terus ditingkatkan untuk ketenteraman dan kemajuan masyarakat Madina, khususnya Wilayah Mandailing Julu”, ucapnya.

” Ini kegiatan yang positif, karena ketentaraman suatu daerah bisa terwujud dengan kekompakan dan kerjasama semuanya, untuk itu saya berterimakasih pada semua,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 321 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah