Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Atas Bantuannya, Warga Korban Kebakaran Padang Laru Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Madina


					Atas Bantuannya, Warga Korban Kebakaran Padang Laru Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur

Salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Desa Padang Laru Kecamatan Panyabungan Timur Asmar Agus (34) didampingi Camat Rahmad Rizki Ramadhan dan PJ Kedes Adi Saputra Daulay mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution atas perhatian dan bantuannya.

” Ini sangat membantu dan meringankan saya, untuk itu saya mengucapkan terimakasih,” pungkasnya pada awak media ini usai menerima bantuan dari Bupati.

Sementara Camat Panyabungan Timur Rahmad Rizki Ramadhan bersama PJ Kades menambahkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Madina pada warganya yang lagi kena musibah,” Musibah ini tidak keinginan kita bersama, bantuan ini menandakan bahwasanya Pemkab akan selalu hadir pada warganya, apalagi ini korban kebakaran,” pungkasnya

Tidak lupa pula PJ kades Padang Laru Adi Saputra Daulay juga mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan pada warganya,” Saya mewakili korban kebakaran mengucapkan terimakasih pada pak Bupati telah meringankan langkahnya menjenguk dan membantu warga saya yang kena musibah,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Rumah Asmar Agus terbakar pada hari Selasa (30/05). Sekira pukul 20.00 wib, api baru bisa dipadamkan 45 menit kemudian setelah warga dengan alat seadanya dibantu oleh satu unit damkar Pemkab Madina.

Untuk saat ini penyebab terbakarnya rumah tersebut diduga dari Anti nyamuk bakar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian ditaksir sebesar 50 juta Rupiah. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah