Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Sukhairi Ucapan Selamat, RSUD Panyabungan Raih Predikat Paripurna


					Bupati Sukhairi Ucapan Selamat, RSUD Panyabungan Raih Predikat Paripurna Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jafar Sukhairi Nasution mengungkapkan prestasi paripurna yang diraih RSUD Panyabungan tidaklah mudah untuk mendapatkannya, butuh kerja keras, komitmen bersama hingga akhirnya membuahkan hasil sempurna.

” Selamat kepada Management RSUD Panyabungan atas predikat paripurnanya, dengan predikat ini sudah saatnya status Type C yang selama ini disandangnya naik menjadi Type B sehingga standar pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” ungkapnya diacara halal bihalal dan syukuran di Aula Utama RSUD Panyabungan, Sabtu (27/5) siang.

Ia juga mengatakan bahwa capaian ini merupakan hasil kerjasama dan kekompakan jajaran Managemenn RSUD Panyabungan serta doa semua element masyarakat dan juga para ulama.

” Animo dan kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSUD Panyabungan dalam dua tahun belakangan ini diakui cukup tinggi, tentunya ini patut kita syukuri bersama, namun butuh kerja keras lagi sehingga prestasi ini mampu kita pertahankan dan lebih tingkatkan,” pungkasnya.

Sebelumnya Direktur RSUD Panyabungan dr Rusli Pulungan memaparkan capaian keberhasilannya meraih akreditasi Paripurna Bintang Lima dari Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (Kars) yang ditunjuk Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Kesehatan atas audit standart pelayanan kesehatan kepada pasien.

” Iya benar kita telah menerima pemberitahuan secara resmi, bahwa RSUD Panyabungan berhasil meraih akreditasi Paripurna Bintang Lima atas penilaian atas kinerjanya melakukan pelayanan kepada masyarakat cukup baik,” ujar Direktur RSUD Panyabungan dr Rusli Pulungan. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 166 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah