Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Pelepasan Kelas 3 MTsN 6 Madina Penuh Haru, Kasek Minta Orang Tua Dukung Pendidikan Anak


					Pelepasan Kelas 3 MTsN 6 Madina Penuh Haru, Kasek Minta Orang Tua Dukung Pendidikan Anak Perbesar

Madinapos com – Linggabayu

Acara pelepasan (perpisahan) siswa Kelas 3 MTsN 6 Mandailing Natal (Madina) berjalan dengan penuh haru serta uraian air mata siswa yang telah mengenyam 3 tahun masa pendidikannya di sekolah tersebut, terlihat masing – masing orang tua siswa menjemput anaknya saat acara penyerahan kembali.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah MTSN 6 Jalan Pendidikan No.- Simpang Gambir, Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu di mulai dari jam 8:00 wib dan berakhir di jam 12:00 wib

Adapun acara pertama di buka dengan Khatam Al-Qur’an dan di lanjutkan dengan kegiatan serimonial yang ditampilkan Siswa – Siswi MTsN 6. Adapun anak kelas 3 MTSN 6 Madina yang akan di luluskan ( lepaskan) sebanyak Laki – kaki : 102 siswa
Perempuan : 131siswa dan seluruhnya : 233 siswa

Undangan yang berhadir dalam acara pelepasan siswa-siswi MTSN 6 madina, Seluruh orang tua murid dari kelas 3 MTsN 6 Madina. Juga terlihat Kapus Simpanggambir dr Rajamin Nasution, Babinsa Linggabayu Sertu Kholis Nasution, Kepala Sekolah Man 4 Madina, Kepala Sekolah Min Simpanggambir dan perwakilan dari sekolah yang ada di Kecamatan Linggabayu.

Hj, Junaida, Kepala Sekolah MTsN 6 Madina menyampaikan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik, terkhusus pramubakti MTsN 6 yang sudah mempersiapkan kegiatan pelepasan ini sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan hikmat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berhadir, begitu juga dengan orang tua siswa yang akan di lepas dan di kembalikan kepada orangtuanya,” Sedikit saya sampaikan kepada orangtua siswa dukung jenjang sekolah anak kita kemanapun nanti pilihan nya untuk bersekolah”, ungkapnya.

“Jangan sempat anak kita tidak melanjutkan sekolah, karena di kecamatan Linggabayu ini sudah lengkap sekolahnya, mau ke MAN atau SMA ada pilihannya, maka kami minta dukunglah anak kita dimana pun nanti pilihannya”,ungkap ibu Kepala Sekolah.(Sakti Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 306 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Pementasan Drama Sampuraga Iringi Pelepasan Siswa /i MTSN 4 Madina

4 Mei 2024 - 19:44

Trending di Pendidikan