Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Lantik DPK IKA PTK Madina, Bupati dan Wakil Bupati Terima PIN Kehormatan ASTHA BRATA


					Lantik DPK IKA PTK Madina, Bupati dan Wakil Bupati Terima PIN Kehormatan ASTHA BRATA Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal ( Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution didampingi wakil Bupati Atika Utammi Nasution menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan kepengurusan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongperajaan (IKA PTK) periode 2023 – 2028 di aula Ladang Sari, Panyabungan, Rabu ( 17/5/2023).

Pelantikan dan pengukuhan DPK IKA PTK Kabupaten Mandailing Natal dilakukan oleh Ketua DPK IKA PTK Propinsi Sumatera Utara H. Faisal Arif Nasution S.SOs M.Si, ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPK IKA PTK Mandailing Natal Drs Lismulyadi Nasution MM.

Pelantikan dan pengukuhan DPK IKA PTK Madina juga diikuti dengan penyematan PIN ASTHA BRATA kepada anggota kehormatan kepada Bupati Madina HM Ja’far Suhairi Nasution dan wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution oleh Ketua DPK IKA PTK Propinsi Sumatera Utara H. Faisal Arif Nasution S.SOs MS, i.

Ketua DPK IKA PTK Madina Drs Lismulyadi Nasution MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Madina atas dukungannya terhadap DPK IKA PTK.” Kami sangat mendukung seluruh program Bupati Madina dan ikut mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal”, ucapnya.

Sementara Ketua DPP IKA PTK Popinsi Sumut H. Faisal Arif Nasution dalam arahannya menyebutkan bahwa dukungan Bupati dan Wakil Bupati adalah sesuatu hal yang paling berharga dan tidak bisa bandingkan dengan apapun.

Faisal menceritakan menceritakan latarbelakang lahirnya Perguruan Tinggi Kepamongperajaan di Jatinangor yang saat ini berubah nama menjadi IPDN,” Sempat ada gap antara STPDN dan APDN, namun inilah yang jadi semangat lahirnya IKA PTK ini,” ungkap Faisal.

Karena itu Faisal berharap agar Bupati Madina dapat manfaatkan alumni alumni IPDN untuk membantu peningkatan organisasi, seperti halnya pengangkatan Camat dan sebagainya.

Karena itu kami jajaran IPDN di Madina dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Madina.

Faisal berpesan agar organisasi PTK di Madina dapat tumbuh dengan baik dengan banyak melakukan wirausaha yang bertujuan menunjang kinerja sehari hari.

Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan keberadaan alumni alumni STPDN dan IPDN sangat dibanggakan.” Alumni STPDN maupun IPDN ini serba bisa, bahkan mereka ada yang kami tempatkan di eselon 2″, puji Bupati. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 270 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah