Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati HM. Jafar Sukhairi Nasution Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemkab Madina


					Bupati HM. Jafar Sukhairi Nasution Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemkab Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution pimpin upacara Apel Gabungan Pemeritah Kabupaten Madina di Lapangan Upacara Annur Panyabungan Senin (15/5) pagi.

Pada arahannya, Bupati menyampaikan prestasi yang dicapai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina di awal tahun 2023. Pertama, Sukhairi menyampaikan Pemkab Madina menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

” Madina konsisten dengan Tagline Madina Bersyukur dan Berbenah. Alhamdulillah berbenah sudah ada wujud diri kita pembenahan. kita sudah menerima WTP,” kata Sukhairi

Kedua, National Paralympic Committee (NPC) Madina meraih prestasi pada event Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) ke-II Sumut di Kota Medan. Sukhairi menyampaikan 13 Atlet dan 5 Official berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan meraih 8 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu. Ketiga, keberhasilan putra daerah Nabil Arya Barata Lubis lolos menjadi Paskibraka Nasional.

Menurut Sukhairi, pencapaian ini dapat diraih karena kerjasama untuk memajukan Madina.” Ini memang tidak mudah, barangkali ada yang tidak biasa, banyak yang heran, ada yang tidak menerima. Namun ini sebuah wujud kinerja jajaran Pemkab Madina,” kata Sukhairi.

” Upaya berbenah untuk membawa kepada hal yang positif, berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat. Prestasi yang telah dicapai ini, harus dipertahankan dan ditingkatkan, kami berharap kepada seluruh jajaran agar kita lebih kuat menghadapi dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten ini,” kata Sukhairi.

Turut hadir pada apel gabungan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, dan jajaran opd lainnya.(Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah