Menu

Mode Gelap

Politik

TSO Daftarkan 30 Bacaleg Partai Golkar Ke KPU Palas


					TSO Daftarkan 30 Bacaleg Partai Golkar Ke KPU Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Padanglawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) resmi mendaftarkan 30 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Palas pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang ke KPU Palas, Minggu (14/05)

Kedatangan rombongan partai politik berlambang pohon beringin tersebut dengan berjalan kaki dari Sekretariat DPD Golkar Palas di Jl KH Dewantara Sibuhuan yang mengakibatkan Jalinsum menuju Kantor KPU Palas disertai yel yel.

H Ali Sutan Harahap melalui Ketua Harian Golkar, Amran Pikal Siregar yang juga Ketua DPRD Palas itu, mengatakan Golkar Palas akan berupaya semaksimal mungkin untuk menambah perolehan kursi di DPRD.

“Insyaallah kita optimis kembali menjadi pemenang Pileg 2024 mendatang dan pimpinan DPRD akan kita pertahankan,” tegas Amran Pikal Siregar.

Sekretaris Golkar Palas, Miftahudin Harahap, menambahkan juga optimis dapat meraih kemenangan dalam kontestasi politik pada pemilu 2024. Sebab, pada rekrutmen Bacaleg DPD Partai Golkar Palas telah melalui tahapan demi tahapan yang diatur dalam aturan partai.

Hal itu, guna menghasilkan Bacaleg yang mampu berkontribusi meraih suara sebanyak mungkin dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Miftah juga menyampaikan pesan dan dukungan penuh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H.Musa Rajeshah. Dimana, agar semua Bacaleg dan pengurus DPD Partai Golkar Palas serta seluruh kader harus bisa hadir dan berbuat baik kepada masyarakat bukan hanya pada Pemilu saja. Semoga atas kerjasama, bergerak, berjuang seluruhnya dapat kita raih kemenangan.

“Insya Allah atas kerjasama dan kerja keras serta militansi kader Golkar. Kita akan mempertahankan Golkar sebagai pemenang dan menargetkan perolehan kursi paling minimal 7 kursi di tiga dapil yang ada,” tegas Miftahudin yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil Sumut 7 (Tabagsel) tersebut.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 210 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Silaturahmi Politik Harun Mustafa Ke Partai Golkar Madina, Harapkan KIM Terbentuk di Daerah

18 Juli 2024 - 21:33

Bincang – Bincang Dengan Harun Mustafa Nasution, Bacalon Bupati Madina 2024 di Forwakot

14 Juli 2024 - 19:28

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Trending di Politik