Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

BPBD Madina & Basarnas Lanjutkan Pencarian Warga Hanyut di Sungai Batang Gadis


					BPBD Madina & Basarnas Lanjutkan Pencarian Warga Hanyut di Sungai Batang Gadis Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dibantu oleh Tim Basarnas lanjutkan pencarian warga Desa Muara Batang Angkola bernama Palit (60) yang dikabarkan hanyut di Sungai Batang Gadis Kecamatan Siabu saat mandi beberapa hari lalu.

Hal itu dikatakan oleh Kepala BPBD Madina Mukhsin Nasution Pada media ini melalui celluler ia menyebutkan bahwasanya timnya dibantu Basarnas dan TNI-POLRI serta Satpol PP telah menyisir derasnya arus sungai sepanjang 1 km namun belum membuahkan hasil.

” Kita telah melakukan pencarian dengan menyisir arus sungai menggunakan perahu dan peralatan lengkap, berhubung arus nya begitu deras dan curam, untuk kelanjutannya saat ini kita briping dulu anggota siapa-siapa nantinya yang bisa menyelam di derasnya arus sungai tersebut,” sebutnya

Ia juga mengatakan akan mendirikan posko di pinggir sungai Batang gadis serta akan mensiasati serta membentuk tim khusus pencarian.

” Sesuai dengan SOP, dalam hal ini pencarian akan dilakukan selama 7 hari kedepannya, untuk itu saya minta doa dan dukungan semua masyarakat agar secepatnya korban ditemukan,” tutupnya

Diketahui sebelumnya, kronologis kejadiannya sekira pukul 16.00 wib, jum’at (12/04) sore waktu korban pergi mandi di tepi sungai Batang Gadis. namun hingga magrib tiba sekira pukul 18.20 wib, korban belum juga pulang kerumah, hingga sampai saat ini belum juga ditemukan dan di duga hanyut terbawa arus sungai. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 231 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah