Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt Bupati Ahmad Zarnawi Hadiri Pelantikan DPC Peradi Padang Lawas


					Plt Bupati Ahmad Zarnawi Hadiri Pelantikan DPC Peradi Padang Lawas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Plt. Bupati Padang Lawas Drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH menghadiri dan memberikan sambutan pada Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Pergerakan Kabupaten Padang Lawas Periode 2023 – 2027 di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan. Jum’at (12/05/2023)

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Peradi Pergerakan, Ketua Umum Sugeng Teguh Santoso, SH di dampingi Sekretaris Jenderal, M Syafei, SH., M.Si.

Dan terpilih sebagai Dewan Penasehat DPC Peradi Pergerakan Kabupaten Padang Lawas Drs. H. Syafaruddin Hasibuan, M.Ag, Ketua DPC Parlaungan Siregar, Kali Junjung Hasibuan SHi, M.Sy.CM sebagai Sekretaris dan Devi Heriani Siregar SH sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Atas nama pemerintah dan masyarakat, Plt Bupati, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus DPC Peradi Pergerakan Kabupaten Padang Lawas periode 2023 – 2027.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik pada sore hari ini. Kiranya, kehadiran Peradi Pergerakan Kabupaten Padang Lawas bisa membantu dan memberikan penerangan hukum bagi masyarakat, ujarnya

Peradi Pergerakan Kabupaten Padang Lawas, harap Plt bupati akan memberikan ulur tangan untuk membela dan memperjuangkan hak hukum masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang membutuhkan sehingga hak haknya terpenuhi dengan adil. Dan  kedepan, kita ingin menjalin berbagai kerja sama terkait pendampingan hukum dengan DPC Peradi Pergerakan Kabupaten imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Sugeng Teguh Santoso, SH, memberikan pesan singkat agar pengurus yang dilantik tersebut menjalankan perannya sesuai tugas dan fungsinya,  harus taat dan patuh pada semua ketentuan administrasi pemerintah.

Sebelumnya, Parlaungan Siregar SH sebagai Ketua PERADI Padang Lawas yang baru dilantik menyampaikan komitmennya akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Padang Lawas khususnya bidang hukum.

Ia mengungkapkan, hadirnya Peradi Pergerakan di Padang Lawas bukan mencari lawan.  akan menjaga tetapi mencari kawan sebanyak banyaknya. “Dan berkomitmen akan menjaga eksistensi kami untuk mendukung tegaknya keadilan dalam sengketa hukum yang melibatkan instansi atau masyarakat, ujarnya

Turut hadir pada acara tersebut Pabung Kodim 0212/TS Kapten Inf. Anhar Jusar, mewakili Kapolres Padang Lawas Kompol Dahrun Harahap, Ketua Yayasan STAIBR Sibuhuan Drs. H. Saparuddin Hasibuan MA, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para pimpinan OPD, Camat, Ketua MUI H. Ismail Nasution LC, Pinca PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, para Dosen dan Mahasiswa STABR Sibuhuan Prodi Hukum serta Undangan lainnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 118 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah