Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kadis Disdukcapil Palas Sebut Apel Sore Meningkatkan Kedisiplinan Kerja Pegawai


					Kadis Disdukcapil Palas Sebut Apel Sore Meningkatkan Kedisiplinan Kerja Pegawai Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padang Lawas (Disdukcapil Palas) Dra.Hj Nelli Suryani Hasibuan mengatakan keaktifan kerja seluruh pegawai perkantoran di intansi pemerintah akan terlihat dari hasil pelaksanaan kegiatan apel sore yang di ikuti oleh pegawainya.

” Pelaksanaan apel sore sangat penting di lakukan setiap hari, dengan adanya apel sore, sebagai pimpinan dirinya dapat mementau kedisiplinan para pegawai bekerja sampai jam kerja habis di sore hari”, ungkapnya usai memimpin acara apel sore kepada awak media ini. Senin (8/05/2023).

Ia juga mengatakan selalu memberikan edukasi kepada pegawai di kantor ini, baik ISN maupun non ISN agar selalu meningkatkan pelayanan dan kerja keras, karena ini merupakan kewajiban kami yang selalu menjadi tuntutan kerja dan wajib untuk di pertanggung jawabkan di hadapan manusia dan tuhan.

” Jika kita bekerja maksimal, orang akan senang dan Alloh akan meridhoi pekerjaan kita, berarti kita akan mendapatkan balasan dunia dan akhirat, itu yang saya sampaikan kepada para pegawai di kantor ini,” imbuh Kadis Nelli.

Kadis juga berharap agar dalam pengajuan pendaftaran Identitas Diri (ID), keluarga, agar melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan demi kemudahan mendapatkannya, jangan sampai memberikan berkas kepada calo.

“Disdukcapil Palas tidak akan nenerima berkas tanpa ada surat Keterangan dari desa setempat, apa bila pengajuan berkas yang di wakilkan kepada orang lain, tujuannya adalah, agar tidak terjadi salah data, apabila ada salah data, maka akan ada sebagai pertanggungjawaban yang mengajukan, ini merupakan kebijakan yang kita lakukan demi kebaikan data masyarkat.’  tutup Kadis Disdukcapil Palas.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah