Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Kukuhkan Pengurus IPH Kloter 09 Tahun 2019 Kota Padang Sidempuan


					Walikota Irsan Kukuhkan Pengurus IPH Kloter 09 Tahun 2019 Kota Padang Sidempuan Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH, MM, mengukuhkan Pengurus IPH (Ikatan Persaudaraan Haji) Kloter 09 Tahun 2019 Kota Padang Sidempuan di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padang Sidempuan, Sabtu (6/5/23).

Secara langsung Walikota Irsan mangulosi  Wali Majelis Ilmu terpilih. Dalam sambutannya, Walikota Irsan meminta agar IPH segera menjalankan tugasnya merealisasikan program kerja keumatan.

“Selamat kepada Wali Majelis Ilmu terpilih dan saudara-saudara sekalian. Kedua tentu bagaimana melaksanakan tujuan dan juga program yang ingin dilaksanakan Ikatan Persaudaraan Haji ini,” ujar Wako Irsan.

Irsan juga berpesan agar tetap istiqamah mewujudkan haji mabrur. Bagi yang sudah antre untuk berhaji diminta untuk bersabar.

Maka dari itu, Wako Irsan meminta agar jajaran pengurus IPH yang baru dikukuhkan untuk memberikan pengetahuan terkait pelaksanaan haji kepada calon jamaah.

“Tentu saja saya berharap IPH bisa menjalankan tugasnya untuk memberikan pengalaman kepada calon-calon haji. Salah satu misi disamping menjaga jamaah itu menjadi haji mabrur, juga memberikan pengetahuan soal haji,” kata dia.

Diakhir sambutannya wako Irsan mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin apa bila ada tutur kata yang terucap secara sengaja maupun tidak disengaja.

“apa lagi saya bersama Wawako Arwin sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatan di periode ini kurang lebih 5 bulan lagi”, tutupnya.
(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah