Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polsek dan Koramil 14 Kotanopan Patroli Bersama Pantau Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran


					Polsek dan Koramil 14 Kotanopan Patroli Bersama Pantau Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran Perbesar

Madinapos.com – Kotanopan.

Guna kelancaran arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 ini, Personel Polsek dan Koramil Kotanopan gelar patroli bersama Operasi Ketupat untuk wilayah Jalan Raya Lintas Sumatera, mulai dari Kecamatan Lembah Sorik Merapi (LSM) hingga batas Kecamatan Kotanopan dan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal.

Sebelum melaksanakan Patroli, Personel dari kedua instansi ini lebih dulu gelar Apel Gabungan dengan dipimpin Kapolsek Iptu Parsaulian Ritonga SH dan Letda Inf Anton Sibarani di halaman kantor Polsek Kotanopan, Sabtu (29/04/23) malam.

Dalam patroli, semua personel yang turut serta melakukan penyisiran areal tepi jalan maupun keramaian tempat nongkrong anak muda. Hal ini juga dilakukan mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di Wilayah Polsek Kotanopan.

Kapolsek Kotanopan Iptu Parsualian Ritonga SH mengatakan pada awak media ini bahwa patroli bersama ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam mewujudkan kondisi Kamtibnas yang aman dan kondusif saat arus balik lebaran tahun 2023 ini

Ia juga mengatakan bersama personel TNI-POLRI yang ikut serta dalam Patroli bersama ini menemui beberapa kumpulan anak muda untuk memberikan arahan sembari memberikan bimbingan dengan humanis.

” Malam ini arus lalulintas terlihat ramai dan lancar, kita juga telah menyisir beberapa titik yang kadang kala terjadi kemacetan seperti dipersimpangan dan di areal keramaian seperti pusat pasar Maga, Laru, Kotanopan dan juga Pom Bensin,” sebutnya.

” Terkhusus di pusat Kotanopan yang mana pada malam harinya banyak kita temua warga khususnya anak muda yang nongkrong, sembari memberikan arahan dan sedikit bimbingan agar jangan parkir sembarangan, sehingga berdampak pada arus balik ini,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 119 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah