Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Tapsel


					Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Tapsel Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan apel gabungan setelah cuti lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang berlangsung di Lapangan Parade, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Sipirok, Rabu (26/4).

Dalam apel gabungan, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu yang berhadir pada apel gabungan ini, semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT sehingga di bulan Syawal ini kita kembali dalam keadaan fitrah (suci).

Disamping itu, Dolly juga mengatakan, dalam ajaran Islam yang mana para ulama menyampaikan bahwa Syawal adalah peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Maka itu saya mengajak kepada kaum muslimin untuk dapat melanjutkan puasa 6 hari pada bulan syawal.

“Secara ibadah tentunya itu urusan masing-masing kepada Yang Maha Kuasa, namun dalam suasana kerja saya juga mengharapkan adanya peningkatan kinerja kita bersama,” harap Dolly.

Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) kiranya sudah saatnya kita kembali bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah sebelumnya kita libur cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

“Semoga libur lebaran kemarin menjadi tambahan motivasi bagi kita semua dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Dolly.

Usai melaksanakan apel gabungan Bupati Tapsel saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan kepada seluruh Pejabat, ASN dan THL. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah