Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Cek Objek Wisata di Pantai Barat Untuk Pastikan Kenyamanan Pengunjung


					Kapolres Madina Cek Objek Wisata di Pantai Barat Untuk Pastikan Kenyamanan Pengunjung Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Untuk memastikan kondisi pengunjung saat liburan di tempat wisata aman dan kondusif, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H lakukan pemantauan beberapa objek wisata yang berada di Pantai Barat, Senin, (24/04/2023).

Adapun Lokasi wisata yang dikunjungi ini seperti Pantai Batu Badaun di Kecamatan MBG, Pantai Tompek di Kecamatan Batahan dan Pantai Kapling di Kecamatan Natal, dalam pantauan ini turut didampingi oleh Kasat Samapta AKP Hutajulu, Kasat Reskrim AKP P Wibowo serta Kasi Propam Ipda Arianto.

Kehadiran Kapolres disambut hangat oleh masyarakat baik para pedagang maupun yang sedang menikmati wisata pantai dan juga pengelola lokasi tempat wisata.

” Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Madina tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya pantai bedaun, juga pantai Kapling dan Pantai Tompek di Batahan” ujar AKBP Reza saat dilapangan.

Selain memantau Kapolres menghimbau masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dan masyarakat yang melaksanakan wisata di pantai bedaun maupun tempat wisata lainnya di wilayah pantai barat.

” Diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau,”

” Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya,” himbaunya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah