Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut Idul Fitri 1444 H, Pemkab Madina Gelar Pawai Takbir Keliling Kota Panyabungan


					Sambut Idul Fitri 1444 H, Pemkab Madina Gelar Pawai Takbir Keliling Kota Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka menyambut 1 Sawal Hari Raya idul Fitri 1444 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) menggelar Pawai Takbir Keliling Kota Panyabungan yang dilepas langsung Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Jumat (21/4) malam.

Pawai Takbir Pemkab Madina ini turut diikuti oleh Jajaran Forkopimda seperti Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis,Dandim 0212 TS, Kapolres AKBP HM Reza CAS SIK MH, Sekda Alamulhaq Daulay, Ketua TP PKK Madina Elli Mahrani Jakfar Sukhairi, Danramil 13 Panyabungan serta beberapa Pimpinan OPD dan Kabag Pemkab dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) dan Ormas Islam lainnya.

Kepala Kesejahteraan Masyarakat Pemkab Madina Baharuddin Juliadi menerangkan Pawai Takbir Keliling ini rangka menyambut Idul Fitri 1444 H, kegiatan ini merngambil start dari halaman Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

” Dalam pawai ini kita ambil rute sampe Ladang Sari, terus melewati Lintas Timur sampai depan rumah makan Parbangunan II hingga menuju Galon Pasar Baru terus balik lagi ke Mesjid Agung,” terangnya

Baharuddin juga mengatakan melalui himbauan Bupati Madina agar peserta Pawai Akbar Keliling ini tertib hingga selesai,” Tetap jaga kondusifitas dan ketentaraman dalam berkendaraan, sehingga para pengguna jalan tidak merasa terganggu,”ungkapnya.

” Kemudian dalam kesempatan ini saya juga mengajak pada masyarakat Panyabungan untuk sama – sama besok hari melaksanakan Shalat Id di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan atau Mesjid terdekat masing – masing, kemudian kami juga mengucapkan selamat Hati Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir Batin”, tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 160 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah