Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Forkopimcam Natal Sambut Kedatangan Rombongan Mudik Basamo Pemko Medan 2023


					Forkopimcam Natal Sambut Kedatangan Rombongan Mudik Basamo Pemko Medan 2023 Perbesar

Madinapos.com – Natal

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Natal (Forkompincam) menyambut hangat kedatangan para perantau Rombongan Mudik Basamo dari Kota Medan Tahunn2023 sebanyak 7 Bus terdiri dari 272 Penumpang yang tiba di lokasi penyambutan Lapangan Merdeka Natal pukul 15:30 wib, Kamis (20/04)

Camat Natal Ali Sahbana Nasution, S.P, saat diwawancarai awak Media mengatakan bahwa kedatangan Rombongan merupakan simbolik dari acara Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemko Medan sekaligus pembuka bagi kedatangan Para Perantau Natal lainnya.

“Kedatangan rombongan merupakan simbolik dari acara mudik gratis 2023 sekaligus pembuka bagi kedatangan perantau-perantau Natal lainnya,” ujarnya.

Camat Natal juga menambahkan, jumlah rombongan Mudik Gratis ini sebanyak 7 Bus dan Alhamdulillah telah sampai dengan selamat.

“Rombongan ini ada sebanyak 7 Bus dan Alhamdulillah Telah sampai dengan selamat di Kecamatan Natal” Tambahnya

Lebih lanjut, beliau juga mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintahan Kota Medan dalam hal ini Bapak Walikota Medan yaitu pak Bobby Nst yang Telah Memberikan Layanan Mudik Gratis kepada Masyarakat Kecamatan Natal.

“Pemerintah Kecamatan Natal mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemko Medan dalam hal ini walikota Medan,Pak Bobby Nst yang sudah memberikan layanan Mudik Gratis kepada Warga Masyarakat Kecamatan Natal yang merantau di Medan.” Jelasnya

Hadir dalam acara penyambutan tersebut di antaranya Camat Natal Ali Sahbana Nasution, S.P, Sekcam Natal Nori Susanda, S. Hut, Kapolsek Natal AKP. Ayub Nasution, Danramil 17 Natal Letda Chb. Elman, dan Ketua LABRN Lembaga Adat Budaya Ranah Natal Ali Anapiah S.H, serta Pengrus Unit Pengumpul Zakat Kecamatan Natal (MP-S)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 150 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah