Menu

Mode Gelap

Sosial

Camat Tambangan Beserta Pengurus MWC – NU Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Lansia


					Camat Tambangan Beserta Pengurus MWC – NU Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Lansia Perbesar

Madinapos.com – Tambangan.

Dalam rangka jelang Lebaran idul Fitri Tahun 2023, Camat Tambangan Muslih Sos Bersama bersama Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Santuni Anak Yatim 104 orang serta Lansia 40.

Selain untuk menyantuni anak yatim dan lansia, Acara yang digagas Camat Muslih bersama seluruh pengurus NU Kecamatan Tambangan juga sekaligus menggelar buka puasa bersama dilaksanakan di Desa Laru Baringin, Selasa (18/04/23).

Muslih Sos selaku Camat Tambangan mengatakan selain buka bersama dengan ratusan anak yatim dan lansia, dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan sosial dengan menyantuni warga miskin lainnya yang ada di seluruh Kecamatan.

” Acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan bersama pengurus NU Kecamatan Tambangan untuk bersilaturrahmi dan menyantuni anak anak kita yatim dan lansia yang ada di seluruh Kecamatan Tambangan ini,” ungkapnya

Selain itu dalam kegiatan tersebut. Muslih juga mengaku pihaknya dari Kecamatan beserta pengurus NU menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan lansia serta warga lainnya yang kurang beruntung.

Sementara Ketua MWC NU Kecamatan Tambangan Ali Musa Manto Lubis mengatakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim ini selalu dilaksanakan terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

” Mudah mudahan acara buka bersama dengan anak yatim ini dapat bermamfaat bagi kita semua, apalagi ini bulan puasa, kita diwajibkan saling berbagi dan menyantuni anak anak kita. Semoga apa yang kita salurkan ini dapat membantu dan bermamfaat bagi anak anak kita,” Tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda

10 Maret 2024 - 19:28

Trending di Sosial