Menu

Mode Gelap

Sosial

Safari Ramadhan Pemkab Palas 1444 H Untuk H3 di Kecamatan Lubuk Barumun


					Safari Ramadhan Pemkab Palas 1444 H Untuk H3 di  Kecamatan Lubuk Barumun Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab-Palas) melaksanakan Safari Ramadhan, dihari ke tiga di laksanakan di Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (10/04/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Fraksi Nasdem Raja Aslin Sinaloan Lubis, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, M.Hum, Waka PA Sibuhuan, Pabung Kodim 0212/TS Kapten Inf. Anhar Jusar, Sekda Arpan Nst, S.Sos, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten, para Kepala OPD, Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, Plt. Ketua TP PKK Ny. Hj. Emma Nurul AZP, Waka TP PKK Ny. Fathiyah Arpan dan jajarannya, para ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun serta undangan lainnya.

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, M.H dalam sambutannya mengajak  tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, terlebih dalam suasana Bulan Ramadhan yang sangat indah ini. Mudah mudahan kita senantiasa mendapat kemuliaan dari-Nya.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati juga berpesan agar masyarakat terus menjaga keamanan, ketentraman dan ketenangan hingga Bulan Ramadhan usai.

“Sesaat lagi kita akan memasuki 10 hari terakhir Bulan Ramandhan, yang artinya hari kemengangan 1 Syawal 1444 H sudah semakin dekat. Harapannya agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan, ketentraman dan ketenangan dalam menjalankan rangkaian ibadah hingga Ramadhan berakhir”, ujar Plt. Bupati

“Mengingat kita berada di daerah yang strategis, dekat dengan ibukota, selayaknya kita menjadi panutan. Saat pawai takbir di malam hari kemenangan dan hari raya nantinya agar para anak muda menyikapi dan merayakan selebrasi atas rasa syukur kepada Allah SWT yang telah berhasil melawan hawa dan nafsu selama 1 bulan secara wajar dan tidak berlebihan.

Dan kepada orang tua supaya menjaga dan mengingatkan mereka agar selalu santun dan tertib, imbuhnya.

Terakhir Plt. Bupati berharap ” Mudah mudahan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat dapat terjalin erat terlebih dimasa yang akan datang, tandasnya.

Usai sambutannya, Plt. Bupati menyerahkan bantuan ambal/sajadah kepada Badan Kenaziran Masjid Raya Al-Mardhiyah Pasar Latong, menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada 494 orang anak yatim dan bantuan dhuafa dari Basnaz Kabupaten Padang Lawas.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda

10 Maret 2024 - 19:28

Trending di Sosial