Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Paluta Melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Desa Nagasaribu


					Bupati Paluta Melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Desa Nagasaribu Perbesar

Madinapos.com – Pateng.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H, sekaligus membagikan zakat yang bersumber dari gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Desa Nagasaribu, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kamis (06/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, Kajari Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto, SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. H. Sarifuddin, M.Pd,
Anggota DPRD Dapil 4 Siramuddin Harahap, SE,

Pabung Paluta 0212/TS Mayor Inf Takbir Dahilu, Danramil 05/PB Kapten Inf Jungkarnaen Siregar, Dankipan C Yon123/RW Kapten Inf Suwindra Wardana, Jajaran Pimpinan OPD, Camat Padang Bolak Tenggara, dan Para tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini juga dirangkai dengan pembagian zakat yang bersumber dari gaji ASN di Kabupaten Padang Lawas Utara kepada masyarakat penerima zakat.

Bupati menambahkan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dengan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan, pembagian zakat di Kecamatan Padang Bolak Tenggara mencapai Rp 66 juta untuk 220 orang penerimaan manfaat.Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pantauan Media, ratusan masyarakat Desa Nagasaribu dan Desa sekitar memadati Masjid Al – Falah Desa Nagasaribu, untuk menyambut kehadiran Bupati Padang Lawas Utara dan tim rombongan Safari Ramadhan, banyaknya masyarakat yang hadir tidak hanya berada didalam gedung Masjid bahkan sampai ke pelataran masjid.

Selain membagikan zakat, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si juga menyerahkan bantuan berupa ambal Masjid sebanyak 6 buah untuk kelengkapan Masjis Al – Falah, Desa Nagasaribu.(Rasyid).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah