Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Arse


					Bupati Tapsel Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Arse Perbesar

Madinapos.com – Arse.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu melakukan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, perdana di Kecamatan Arse, Bertempat di Masjid Al-Muhtadin Lingkungan Lumban Lobu, Kelurahan Arse Nauli, Selasa (4/4),

Pada kesemoatan tersebut, Dolly mengajak para jama’ah banyak bersyukur dan beribadah untuk jalan mengingat Allah,”Mari banyak bersyukur karena masih di pertemukan dibulan yang suci dan penuh berkah ini. Tentu pada puasa hari ketiga belas ini kita terus berdoa agar semua urusan serta keinginan diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT,” ajak Dolly.

Dolly mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tapsel menunaikan zakatnya lewat Baznas untuk segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

“Kita berharap bahwa Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan terbaik. Maka kita berterima kasih kepada BAZNAS yang menyalurkan zakat yang terkumpul dari PNS dan ASN semoga bermanfaat bagi yang menerima begitu juga sebaliknya,” katanya.

Acara silaturahmi bersama masyarakat tersebut dirangkai dengan
penyerahan santunan Jaminan Kematian Bagi Pekerja Rentan melalui Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2023, kepada Uba Ritonga dan Dewi Pohan.

Kemudian penyerahan bantuan paket sandang dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Kabupaten Tapsel sebanyak 20 orang.

Serta penyerahan zakat dari Baznas Kabupaten Tapsel kepada 17 orang mustahiq dan Penyerahan souvenir dari Bupati Tapsel kepada tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh adat sebanyak 50 orang.

Turut hadir Pj. Sekda Tapsel, Anggota DPRD Tapsel, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat Arse, Forkopimcam Kecamatan Arse, Ketua BKMT Tapsel, Kemenag Tapsel, Baznas, BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Ormas Islam, Ketua DWP Tapsel, Ketua TP. PKK Kecamatan Arse, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta lapisan masyarakat Kecamatan Arse. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah