Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pererat Silaturahmi, Kapolres Madina Kunjungi Kediaman Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru


					Pererat Silaturahmi, Kapolres Madina Kunjungi Kediaman Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka mempererat silaturrahmi antara Polri dengan Pemuka Agama/Tokoh Agama di bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S., S.IK., S.H., M.H sekaligus mewakili Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z Panca Putra., M.Si berkunjung ke kediaman Ayahanda Mudir Pondok Pesantren Mustahafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan panyabungan. Jum’at, (31/03/2023) jelang buka puasa.

Dalam kunjungan Kapolres didampingi Kasat Binmas yang baru tersebut, bukan hanya bertujuan bersilaturrahmi akan tetapi sekaligus mengantarkan bingkisan atau oleh-oleh bapak Kapolda Sumut khusus bulan suci ramadhan kepada pada tokoh Agama Kabupaten Mandailing Natal.

“ini ada sedikit oleh-oleh dan bingkisan paket ramadhan dari Bapak Kapolda juga dari saya untuk ayah mudir, semoga dapat diterima ya ayah”, tutur Kapolres Madina sambil duduk bersama.

Dengan Rasa Suka cita dan penuh senyuman, Mudir Pondok Pesantren terbesar di sumut itu dengan penuh haru menerima bingkisan tersebut.

“Alhamdulillah. terimakasih atas bingkisan dari Bapak Kapolda juga dari bapak Kapolres, dan manala bapak ke polda sampaikan kirim salam saya”, Sahut Ayah Mudir.

Senada dengan itu Ust. Fahri yang lebih kenalnya Ust. Gaul berketepan saat itu juga bersama Ayah Mudir Ponpes Musthafawiyah mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Mandailing Natal atas perhatiannya kepada para tokoh agama Kabupaten Mandailing Natal.

“Terimakasih Bapak Kapolres juga terimakasih buat bapak kapolda sumut atas perhatiannya, semoga ke depan polri semakin jaya dan sukses serta lebih dicintai masyarakat” Tutup Ust. Zul Pahri (Ust. Gaul). (Anwar/Serul)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah