Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Asep Supriyatna, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinunukan Periode 2023 – 2028


					Asep Supriyatna, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinunukan Periode 2023 – 2028 Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Sinunukan berhasil mengukuhkan dan memilih Asep Supriana sebagai Ketua Karang Taruna Periode 2023 – 2028, yang verlangsung di Aula Desa Sinunukan I, Selasa (21/3) siang.

Asep.Sunarya yang dikenal masyarakat sebagai seorang aktivis kepemudaan dan pegiat sosial kemasyarakatan ini berasal dari Warga Desa Sinunukan 4 dan tidak asing bagi kalangan Karang Taruna Kecamatan Sinunukan.

Daiman, Pimpinan Rapat Temu Karya Karang Taruna mengucapkan selamat kepada Asep yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna 2023 – 2028,” Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna diharapkan menjadikannya wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif kalangan millenial, dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada di tempat ini”, ungkapnya.

“Kami juga berharap dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna ini, menjadi wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi pula kepada.masyarakat kita di Sinunukan ini”, tutupnya.

Sementara itu Ketua terpilih Asep Supriyatna mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang sudah meringankan langkahnya sehingga kita dapat melaksanakan temu karya ini,” ucapan terima kasih juga di layangkan untuk Tim Karang Taruna Kabupaten, TNI dan Polri, Bapak Ahmad Parlindungan sebagai Pj Kades Suka Damai, Idris Siregar, terlebih lebih kepada Bapak Sekcam Daiman Nasugion, terima kasih atas dukungannya”, ujar Asep.

Ia juga mengatakan akan berusaha menjaga amanah ini dengan baik dan melaksanakan semua program yang ditetapkan nantinya serta membawa pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna meningkatkan kerja – kerja sosialnya dilingkungan masyarakat. (Candra)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah