Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Sertijab Pejabat Kepala Desa Sinunukan I Central Berjalan Lancar


					Sertijab Pejabat Kepala Desa Sinunukan I Central Berjalan Lancar Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades periode 2017-2023 Julianto ke Penjabat (Pj) Kades Sukiman yang berlangsung di Kantor Desa Sinunukan I Central Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara berjalan lancar, Selasa (21/03).

Acara dihadiri ketua BPD, Ketua LPMD, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat desa, ibu-ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan warga setempat.

Rangkaian acara diawali pembacaan doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penandatanganan berita acara Sertijab.

Selanjutnya Ketua BPD, Mokal dalam sambutannya mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada mantan kades Julianto atas pengabdiannya selama 6 tahun dan telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga Desa Sinunukan I Central menjadi maju.

Selanjutnya Julianto menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga yang telah memberi amanah untuk memimpin desa ini selama 6 tahun,” bilamana ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada warga, saya mohon ma’af”, ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sesi selanjutnya penyerahan stempel dan aset desa secara simbolis oleh mantan Kades Julianto kepada Penjabat (Pj) Kades, Sukiman.

Berikutnya Sukiman menyampaikan akan melanjutkan program-program Pemerintahan desa sebelumnya. “Saya minta kepada perangkat desa untuk bekerja keras dan saling berkoordinasi dalam bekerja dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk warga” ucapnya. Kemudian Sukiman selanjutnya memberikan cendramata secara estapet kepada Julianto dan perangkat desa.

Diahir acara Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Suroto menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Julianto atas capaian pembangunan desa dan telah memberikan pelayanan kepada warga dengan baik. (Herbert Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 243 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemdes Panunggulan Bangun Jalan Usaha Tani Jenis Rabat Beton Panjang 265 Meter

18 Mei 2024 - 22:36

Manfaatkan Dana Desa 2024, Pemdes Singkuang ll Bangun Jalan Lingkungan

16 Mei 2024 - 22:56

Sosialisasi Jaksa Garda Desa, Cabjari Natal : Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

15 Mei 2024 - 19:36

Warga Tanjung Sialang Gotroy Perbaiki Sanitasi Air Menuju Mesjid

15 Mei 2024 - 19:19

Usai Panen Padi, Petani 5 Desa Siabu Bayar Nazar Santunan Anak Yatim

12 Mei 2024 - 17:49

Kapolsek MBG Narasumber Sosialisasi Penyuluhan Hukum Tingkat Desa

8 Mei 2024 - 23:35

Trending di Desa Kita