Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Muscab MPC Pemuda Pancasila Ke-V Kabupaten Palas Dibuka


					Muscab MPC Pemuda Pancasila Ke-V Kabupaten Palas Dibuka Perbesar

Madinapos.com – Palas.

DPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PP Kabupaten Padang Lawas Ke 5 Tahun 2023 yang dilaksanakan di salah satu Hotel diaula Hotel Al Marwah, Pasar Sibuhuan,  Sabtu (18/03) pagi.

Kegiatan yang dibuka Sekretaris MPW Sumut Dr. Iqbal hanafi Hasibuan SHI. MH ini dihadiri Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Sekda Arpan Nasution S, Sos. Forkopimda,  para pimpinan OPD, pimpinan OKP, Ormas dan jajaran pengurus cabang, ranting serta anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas.

Muscab kali ini diikuti oleh 17 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Padang Lawas.

Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar S.Sos mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah cabang yang ke V periode 2023-2027,“Semoga mendapatkan hasil dan putusan terbaik untuk periode yang akan datang,” Ucapnya.

Diketahui bahwa untuk periode 2023 – 2027 yang akan datang MPC Ormas Pemuda Pancasila Padang Lawas akan di pimpin oleh Risman Hasibuan S.Sos atau yang akrap disapa Cikman, dikarenakan hasil dari beberapa tahapan seleksi calon ketua hanya Cikman yang mencalonkan diri dan lolos secara administrasi dan ditetapkan sebagai calon ketua nantinya dipersidangan.

Amran pun tak lupa mengucapkan selamatnya kepada Cikman, dan mendoakan semoga kedepannya mendapatkan tim yang solid seperti periode yang dipimpin Almarhum H.Nukman Harahap SH (okong).

Diakhir sambutannya, Amran berharap jalinan kerjasama dengan Pemerintah Padang Lawas bisa tetap berjalan terus dengan baik.

“Besar harapan kami PP di Padang Lawas bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris MPW PP Sumatera Utara DR.Iqbal Hanafi Hasibuan mengapresiasi kekompakan anggota Pemuda Pancasila di Padang Lawas dan sinergitas yang terus terjalin dengan pemerintah.

” Saya juga mengapresiasi atas perhatian dan sinergi yang terus terjalin dengan Pemkab Padang Lawas dan sttakeholder terkait,” Ucapnya.

Iqbal juga menjelaskana bahwasanya dalam Muscab tersebut ada 3 agenda yang akan dilaksanakan,” pertama : pelaporan program kerja periode sebelumnya, kedua : merancang program kerja di periode yang akan datang, dan yang terakhir adalah pemilihan ketua,” ungkapnya.

Romulus : A Salam Srg

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Pj Bupati Palas Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Sinergi KPK di Medan

28 Maret 2024 - 17:49

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Trending di Berita Daerah