Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Camat Sukiman Hadiri Sertijab Pejabat Kades Sinunukan III


					Camat Sukiman Hadiri Sertijab Pejabat Kades Sinunukan III Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan

Camat Sinunukan, Sukiman, SE hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades Periode (2017-2023), Sugiarto ke Penjabat (Pj) Kades Daiman Nasution di Kantor Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Jum’at (17/04) pagi.

Acara Sertijab dihadiri oleh Camat, Ka. KUA, BPD, LPMD, Perangkat desa, Bidan desa, PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mantan Kades, Sugiarto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Kepemimpinan dirinya di Pemerintahan Desa selama ini.

“Pemerintahan Desa Sinunukan III yang saya pimpin selama 3 periode bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dan kerjasama yang baik seluruh elemen yang ada”, ucapnya.

Sugiarto juga menyampaikan ucapan maaf bilamana dalam kepemimpinannya ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada warga baik itu tidak disengaja ia.minta maaf

Sementara Penjabat (Pj) Kepala Desa Daiman Nasution dalam sambutannya meminta dukungan semua pihak atas Pemerintahan Desa yang dipimpinnya sampai ada Kepala Desa yang defenitif.

Daiman juga meminta kepada seluruh Perangkat Desa yang ada agar selalu bersinergi untuk melanjutkan program kades sebelumnya dan juga berharap kepada Sugiarto untuk memberi masukan dan bersedia untuk berkoordinasi untuk kemajuan Desa Sinunukan III kedepannya.

Sementara itu Sukiman atas nama Pemerintahan Kecamatan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Sugiorto yang telah memimpin selama 3 periode, sehingga dapat menjadikan desa Sinunukan III menjadi salah satu desa terbaik.

“Terimakasih kami sampaikan atas dedikasinya selama ini mwmimpin Desa Sinunukan III, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi yang terbaik”, ucapnya.

Sesi selanjutnya penandatanganan Berita acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan Stempel Kepala Desa oleh Sugiorto kepada Daiman Nasution.

Diahir acara H.Amir Pulungan, salah satu tokoh agama mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sugiarto atas kepemimpinannya selama ini, “semoga kepemimpinannya dalam memberikan pelayanan kepada warga selama ini menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT. “Ungkapnya” (Herbert Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 280 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemdes Sale Baru Salurkan BLT – DD Kepada 51 KPM

12 Juni 2024 - 06:31

Dihantam Banjir, Tanggul Irigasi Aek Sibontar Kecamatan Siabu Jebol Lagi

12 Juni 2024 - 04:59

Antisipasi Banjir, Pemdes Ampung Siala Lakukan Pengorekan Parit Jalan

10 Juni 2024 - 20:10

Forkopimcam Siabu Akan Safari Subuh Berjamaah Setiap Minggu di Mesjid Desa

9 Juni 2024 - 10:53

Pemdes Sundutan Tigo Salurkan BLT Kepada 115 KPM, Sumber DD 2024

8 Juni 2024 - 21:38

Pemdes Pasar V Natal Salurkan BLT DD Tahap II

8 Juni 2024 - 10:23

Trending di Desa Kita