Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Bukit Malintang Pimpin Sertijab 7 Penjabat Kepala Desa


					Camat Bukit Malintang Pimpin Sertijab 7 Penjabat Kepala Desa Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Camat Bukit Malintang Roihan memimpin serah terima jabatan 7 Kepala Desa yang masa jabatannya sudah berakhir dengan Penjabat Kepala Desa yang diberi Amanah oleh Bupati Mandailing Natal H. M. Jafar Sukhairi Nasution, yang bertempat di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (16/03/2023).

Camat Bukit Malintang Roihan Kepada Awak Media mengatakan selamat kepada Pj. Kepala Desa yang baru, semoga amanah dan mampu menjadi panutan di setiap desa masing – masing. Ia juga meminta agar Pejabat Kepala Desa tidak mengambil tindakan semena-mena mengganti Aparatur Desanya.

“Mari kita berikan terlebih dahulu kesempat buat mereka (Aparatur Desa) untuk sama-sama menjalankan roda Pemerintahan Desa”.ujarnya.

Ia juga mengucapkan kepada Kepala Desa yang masa Purbabakti mengharapkan agar sama-sama bergandeng tangan untuk membangun  desa,” haruslah dan saling bantu-membantu di dalam menjalankan roda pemerintahan, supaya tercipta desa yang maju dan berkembang”, sebut Roihan

Berikut 7 Desa yang melaksanakan Serah terima jabatan Kepala Desa lama dengan Pj. Kepala Desa yang baru : Kepala Desa Huta Bangun Jae Subur Batubara, ST sertijab dengan Pj. Kepala Desa Huta bangun Jae Roihan, Kepala Desa Hutabangun Marataon sertijab dengan Pj. Kades Huta Bangun Muhammad Solih, Kepala Desa Bange Nauli Bincar sertijab dengan Pj. Kepala Desa Bange Nauli Erianto.

Sedangkan Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi sertijab dengan Pj. Kepala Desa Pasar Baru Malintang Ahmad Safawi Batubara, Kepala Desa Sidojadi Sudarman sertijab dengan Pj. Kepala Desa Sidojadi Ahmad Muliadi, Kepala Desa Lambou Darul Ikhsan Muhammad Rasid Gultom sertijab dengan Pj. Kepala Desa Lambou Darul Ikhsan Mahdi Gultom, dan Kepala Desa Janji Matogu Sakkan Simorangkir sertijab dengan Pj. Kepala Desa Janji Matogu Wirni Tukmasari Pangaribuan.

Tampak hadir Camat Bukit Malintang Roihan beserta jajarannya, Kanit Intel Polsek Siabu Aipda Ridwan Lubis, Danramil 12 Siabu Letda Inf. Marahodman Nasution, Ka Korwil V Bukit Malintang, Ka Kua Bukit Malintang Abdurrohmat, Pendamping Desa Bukit Malintang beserta PLD, BP3K Bukit Malintang Ratnawati Napitupulu Sp. 7 Pj. Kades dan Kades Lama, Sekretaris Desa, BPD dan tokoh Masyarakat.

Dalam serah terima jabatan(Sertijab) Pj.Kepala Desa pada 7 Desa di Kecamatan Bukit Malintang berjalan dengan lancar dan kondusif. (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 309 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah