Menu

Mode Gelap

Sosial

Camat PSM Berangkatkan Bayi Penderita Gizi Buruk, Warga Desa Huta Tinggi Ke RSUD Panyabungan


					Camat PSM Berangkatkan Bayi Penderita Gizi Buruk,  Warga Desa Huta Tinggi Ke RSUD Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Puncak Sorik Merapi

Camat Puncak Sorik Merapi (PSM) M.Ridwan Lubis berangkatkan Bayi Penderita Gizi Buruk, yang merupakan warga Desa Huta Tinggi bernama Azka Ramadhan umur 9 bulan untuk mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (15/3) sore.

Camat PSM M.Ridwan Lubis mengatakan bayi penderita gizi buruk ini adalah anak kembar lahir dari keluarga yang kurang mampu. Ayahnya bernama Muhammad Fadil Lubis dan Annum,  sangat memerlukan bantuan biaya dan penanganan perawatan secepatnya.

Ia juga mengatakan untuk biaya berobatnya telah ditanggung oleh BPJS, dan biaya lainnya ada dana yang telah dikumpulkan oleh Jajaran Pemerintahan Kecamatan dan masyarakat lainnya.

” Hari ini kita telah menjenguk dan memberikan bantuan biaya yang kita kumpulkan untuk perobatan si bayi selama nantinya berada di RSUD Panyabungan, mudah-mudahan cukup dan bisa membantu,” katanya

Kemudian lebih lanjut ia katakan bahwa kondisi kembaran si bayi dalam keadaan sehat dan normal seperti kondisi anak pada umumnya.

” Yang menderita gizi buruk ini adalah si abang, sementara kembaran yang merupakan adiknya kondisinya sehat tanpa ada tanda – tanda mengalami penyakit yang sama dengan kembarannya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama si ibu bernama Annum mengucapkan terimakasih pada pemerintah khususnya Camat dan Jajaran serta masyarakat yang telah membantunya.

” Terimakasih atas perhatiannya semuanya, biaya ini akan kami pergunakan sebaik mungkin demi kesembuhan sang buah hati kami,” tutupnya dengan air mata berlinang. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 259 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial