Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Efendi Nasution Buka RPP Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan


					Walikota Irsan Efendi Nasution Buka RPP Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan membuka Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang se-Kota Padang Sidempuan, Ahad (12/3) di Gedung Adam Malik, Jl. Serma Liam Kosong.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila adalah cinta pertamanya dalam berorganisasi.

Beliau mengakui telah mengenal Pemuda Pancasila sejak 1984 dan bergabung dengan organisasi kepemudaan tersebut.

Wali Kota Irsan juga menyebut kegiatan RPP tersebut merupakan pintu bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) membuka konsolidasi agar terpenuhi 72 ranting di seluruh penjuru Kota Padang Sidempuan.

“Saya berharap dengan berjalannya kegiatan tersebut akan lahir tokoh-tokoh central dari kader Pemuda Pancasila yang cemerlang”, tuturnya.

Beliau berpesan kepada seluruh kader untuk terus belajar dan memegang teguh semboyan Pemuda Pancasila “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, pesan Wali Kota.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Fadhriansyah Siregar dalam sambutannya mengatakan bahwa RPP tersebut merupakan proses penting di dalam organisasi di tingkat kecamatan.

“Karena agenda ini menjadi proses pemilihan pengurus dan penyampaian program kerja tingkat PAC pada periodesasi kepemimpinan di tingkat cabang”, katanya.

Fadhriansyah berharap semoga RPP ini terselenggara dengan khitmad dan menjadi pembelajaran bagi kader PP untuk bermusyawarah, katanya.

“Ikutilah RPP ini dengan baik karena kalian lah yang akan menjadi penerus Pancasila ini kelak. Pengurus terpilih nantinya bangunlah komunikasi dan sinergi dengan semua pihak terlebih dengan pemerintah. Karena kita selalu komitmen mendukung pembangunan di Kota Padang Sidempuan”, ucapnya.

Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (BP2C) MPW PP Sumut, Novan Siregar menyampaikan titip salam dari Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah beliau berharap pelaksanaan RPP ini berjalan dengan sukses.

“Kami ditugaskan beliau untuk meninjau pelaksaan RPP Pengurus Cabang Pemuda Pancasila di Kota Padang Sidempuan dan melaporkan hasil dari rapat ini nantinya”, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota, Ketua MPC Pemuda Pancasila, BP2C MPW PP Sumut, Wakil Sekretaris MPW PP Sumut, Ketua MPO PP Padang Sidempuan, Sekretaris MPC PP Padang Sidempuan, Pimpinan OPD Padang Sidempuan, Ketua KNPI dan Ketua OKP se-Kota Padang Sidempuan, serta Ketua PAC serta ratusan Kader Pemuda Pancasila Se-kota Padang Sidempuan. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah