Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Muslih Sertijabkan Pj. Kades Se Kecamatan Tambangan


					Camat Muslih Sertijabkan Pj. Kades Se Kecamatan Tambangan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Camat Tambangan Muslih Sos lakukan Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) lama ke Penjabat (PJ) Kades yang akan memimpin Pemerintahan Desa selanjutnya, sekaligus serahkan SK di Aula Kantor Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Senin (13/03/23).

Dalam acara sertijab yang dilakukan untuk 11 desa ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Lurah, BPD, Kaur desa serta Tokoh masyarakat setempat.

Adapun 11 desa yang disertijabkan oleh Camat Muslih hari ini yakni Siti Aisyah,S.Sos jabat PJ Laru Baringin, Awaluddin jabat PJ Muaramais, Ahmad Gozali jabat PJ Muaramais Jambur, Muhammad Asnawi jabat PJ Pasar Laru, M. Jafar jabat PJ Huta Tonga-AB.

Kemudian Ilham Sabar jabat PJ Laru Dolok, Muhammad, S.Sos jabat PJ Laru Bolak, M. Batara jabat PJ Rao2 Dolok, Irpani jabat PJ Tambangan Jae, Sayuti Hamidi, SH jabat PJ Pastap Julu dan Muslih, S.Sos jabat PJ Simangambat-TB.

Acara Sertijab serta penyerahan SK bagi 11 orang PJ kades ini berjalan lancar dan penuh keakraban, pada kesempatan tersebut Camat Tambangan Muslih Sos berpesan agar Kades yang telah purna tugas dan PJ harus terus terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan desa masing-masing.

” Sertijab untuk para Kades yang telah purna tugas ini bukan dari akhir sebuah pengabdian pada desa dan masyarakat, jadikan ini sebagai wujud dan momentum untuk tetap ikut serta membangun desa kedepannya”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan jalin komunikasi, jalin kerjasama yang baik dengan PJ kades yang baru, arahkan dan ikut bersama-sama membangun desa. Kemudian untuk para PJ Kades berharap agar secepatnya mengadakan musyawarah dengan mengundang seluruh masyarakat di desa masing-masing.

” Jalin kerjasama dengan seluruh element masyarakat di desa yang hendak akan dipimpin, dengarkan masukan dari para tokoh dan masyarakat, sehingga percepatan pembangunan terwujud,” pungkas Muslih. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah