Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XIV di SMA Negeri 3 Panyabungan Penuh Haru


					Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XIV di SMA Negeri 3 Panyabungan Penuh Haru Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Acara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XIV yang digelar SMA Negeri 3 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dipenuhi berbagai acara kesenian, bernyanyi, teatrikal, pidato dan acara pelepasan yang penuh haru, Sabtu (10/3) pagi.

Acara ini dihadiri seluruh orang tua siswa Kelas XII, mewakili Bupati Mandailing Natal dan guru tenaga pendidik di SMA Negeri 3 Panyabungan. Selain berbagai penampilan menarik Siswa Kelas XII, pihak OSIS juga menggelar Bazar dengan menjual berbagai makanan karya anak sekolah.

Ibu Elfi, salah seorang orang tua siswa Kelas XII yang turut menghadiri acara ini mengatakan sangat terharu dan tidak bisa menahan derai air matanya saat menyaksikan anaknya dan teman – teman bermainnya selama ini sering bertemu hari ini telah selesai kelas 3 dan sebentar lagi akan masuki jenjang perkuliahan.

Ia juga mengungkapkan sangat terharu karena 3 tahun di SMA Negeri 3 Panyabungan anaknya cukup berprilaku baik dan semakin dewasa,” terimakasih kami mewakili orang tua kepada ibu Lesna sebagai Kepala Sekolah dan bapak serta ibu guru yang telah membimbing anak kami 3 tahun di sekolah ini, kami cukup puas dan berbesar hati dengan kondisi mereka saat ini”, ungkap ibu 3 anak ini.

Sementara salah seorang siswa Kelas 10 bernama Fany mengatakan acara hari ini diperuntukkan bagi kakak kelas XII yang akan menamatkan proses belajarnya di SMA Negeri 3 Panyabungan,” kami sebagai adek membantu seluruh rangkaian acara agar sukses, diantaranya mempersiapkan acara, panggung, jualan dan menerima tamu”, tutupnya.

Terlihat undangan yang rata – rata dihadiri kaum ibu ini menyeka air matanya saat anak – anaknya menampilkan sejumlah tarian yang dipersembahkan kepada orang tua dan diakhiri upacara pengalungan medali alumni yang juga dilakukan orang tua masing – masing. (am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 307 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Pementasan Drama Sampuraga Iringi Pelepasan Siswa /i MTSN 4 Madina

4 Mei 2024 - 19:44

Trending di Pendidikan